Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Reses Pertama Andika Prayogi Sinaga, SE.

Sosok Andika Prayogi , S.E , Bukanlah sosok yang asing bagi masyarakat Siantar Barat, Khususnya Warga Kelurahan Martimbang dan Kelurahan Timbang Galung.

Sebelum terpilih sebagai Anggota DPRD Hasil Pemilu 17 April lalu, Pria yang selalu akrab dipanggil Yogi ini,menjabat Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Siantar Barat, yang selalu tampil disaat-saat kegiatan sosial kemasyarakatan ,baik dalam suasana suka maupun suasana duka ( Warga yang mendapatkan  kemalangan ).

Berasal dari Partai Politik Hati Nurani Rakyat ( HANURA ) untuk mewakili masyarakat Daerah pemilihan Satu ( 1 ) ,yakni kecamatan siantar barat dan siantar utara, yang menghantarkan Bapak  4 Orang Anak ini, harus menekuni dan menghilhami karier barunya dalam dunia politik lokal kota siantar.

kesempatan yang diberikan Negara/ Daerah kepada masing-masing Anggota DPRD di Dapilnya , Benar-benar dijadikan Andika Prayogi sebagai Moment penting mendengar ,menampung segala keluhan masyarakat yang harus diperjuangkannya lewat lembaga legislatif kepada pemerintah kota.

Reses ke 3 Tahun 1 Andika Prayogi  Sinaga S.E ini, berlangsung sabtu kemarin (14/13/19)  di lapangan parkir kebun binatang yang terletak di jalan Simbolon kelurahan martimbang Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.

Ratusan Masyarakat yang hadir di masa reses  akhir tahun anggaran 2019 ini, menyampaikan segala keluh kesah persoalan warga ,khususnya warga kelurahan martimbang dan timbang galung ,Yang mana harus menjadi catatan dan masukan untuk diperjuangkan Ketua PAC Siantar Barat ini di lembaga legislatif.

Uneg – uneg beberapa orang perwakilan masyarakat yang hadir direses pertama ini, disampaikan berbagai hal persoalan termasuk soal perhatian pemko siantar kepada fasilitas yang dibutuhkan masyarakat kelurahan martimbang dan timbang galung.

Narimo salah seorang warga menyampaikan keluhannya yang mengatakan, Perhatian dan ketegasan pemerintah kota terhadap keberadaan sungai ,soal banyaknya bangunan liar, yang menjadikan penyempitan sungai ,begitu juga dengan fasilitas tempat anak-anak yang memerlukan tempat untuk menggali pendidikan pengajian  yang layak ,Sangat minim dan kurang.

Begitu juga dari salah seorang ibu M  br Rangkuty , pemerhati sosial dikelurahannya, mengeluhkan soal Denda BPJS bg masyarakat miskin,Harus diperjuangkan untuk ditampung di APBD Kota Siantar, dan kalau boleh Pemerintah kota yang menanggung bagi masyarakat yang benar-benar miskin kehidupannya, seprti tetangga saya ada seorang nenek yg sudah berumur 80 an tahun, Jangankan BPJS,KTP pun dia tak punya .Saya  berharap dengan adanya reses Andika prayogi ,yang kebetulan dihadiri Pak Camat  Siantar Barat Syaiful ,Menjadi awal yang baik  buat kita semua ,  Ujar Wanita berperawakan tinggi besar ini penuh semangat di masa reses anggota  dewan dari HANURA ini.

Reses ke 3  Tahun 1 Andika Prayogi Sinaga ,S.E , juga tampak  dihadiri beberapa orang koleganya dari Komisi 3, yakni Risky Ananda Sitorus, S.E,  Lulu Coery Purba, Metro Hutagaol, Ilham Sinaga, dan yang mewakili Pihak  pemerintah kota pematangsiantar, Dari Dinas Tarukim,Staf Dinas Sosial, Serta Camat Siantar Barat.

Dalam kata penutupnya sebelum do,a yang dibawakan salah seorang tokoh agama masyararakat martimbang , Andika Prayogi ,S.E , dihadapan masyarakat yang hadir ,berjanji akan menjembatani segala keluhan warga kepada pihak pemerintah kota dan akan memperjuangkan lewat fraksi Hanura yang berjumlah 4 orang di DPRD kota siantar.

Para orang tua yang kami muliakan dan  Hormati , Rumah saya akan selalu terbukak lebar selama 24 Jam untuk siap menampung segala aspirasi bapak/ibu kami yang berhadir direses saya yang pertama ini. apa yang harus kita perjuangkan,sampaikan la kepada saya yang telah menjadi wakil bapak dan ibu  semua di DPRD Kota Siantar. Pintu Rumah saya akan terbukak lebar untuk memperjuangkan apa yang harus saya perjuangkan , Ujar Yogi sapaan akrab ketua PAC Siantar Barat ini yang tampak didampingi Istri tercinta dan Ibu nya ( Bunda Lilis Suryani Daulay ); saat memberikan Tali Asih kepada masyarakat yang hadir dan mau beranjak pulang ini penuh haru kepada masyarakat kelurahannmartimbang dan timbang galung yang menjadi basis pemilih nya dipileg lalu….

Read Previous

Reses Wakil Ketua DPRD Kota Pematangsiantar , Ronal Darwin Tampubolon, S.H.

Read Next

Merasa Bisa Redam Salah satu Pimpinan media On Line, JS Bandar Togel Seribu Dolok Merasa Makin Hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *