Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kapolres Simalungun Pimpin Upacara Gelar Pasukan Lilin Toba 2019.

BidikNewsToday.Com | Simalungun – Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Oppusunggu SIK M,Si ,Memimpin langsung gelar pasukan Operasi Lilin Toba Tahun 2019 dilapangan Mapolres Simalungun di Pematang Raya.

Gelar  upacara Kesiapan ini  dalam Rangka menyambut hari besar  Acara Natal 25-26 Desember  dan Tahun Baru 1 Januari  2020 yang sudah diambang pintu.

Orang Nomor satu dijajaran Polres Simalungun ini mengatakan,Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan , solidaritas dari para pemangku kepentingan  serta menumbuhkan rasa aman dan ketenangan  bagi masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2020 ini.

Mantan Kapolresta Kota Pematangsiantar yang dikenal ramah dan dekat kepada Kuli tinta ini menegaskan, Bahwa Operasi lilin ini merupakan dari Operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan ,yang mana akan dimulai pada tanggal 23 Desember 2019 dan akan Berakhir di  1 Januari 2020 nantinya.

Perwira dengan pangkat  bunga dua melati dipundaknya ini juga menegaskan , Agar personel  kepolisian untuk meningkatkan pengamanan di areal tempat wisata,pusat perbelanjaan,terminal,pelabuhan ,stasiun kereta api dan bandara ,serta yang paling utama adalah tempat ibadah ( Gereja )  bagi umat nasrani  yang beribadah dan melakukan kegiatan natalan.

Dalam arahan Kapolres yang murah senyum ini dihadapan 520 Personil yang akan bekerja ini, meminta agar jangan sampai ada konflik ditengah-tengah masyarakat ,para personil jangan pernah ‘Under estimate ‘ ( Dibawah perkiraan ) dengan situasi ,Pos pelayanan harus mampu menjadi tempat nyaman  untuk membantu masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2020 Nantinya ,Ujar AKBP Heribertus dalam amanatnya.

Saya minta kepada personel ,bisa memetakan titik rawan secara tepat  dan optimalkan penggalangan untuk bisa mencegah aksi yang meresahkan masyarakat . Laksanakan  pengamanan secara profesional dan humanis kepada masyarakat kita , Ujar Kapolres yang selalu bersahaja ini  dihadapan personel yang mengikuti acara gelar pasukan ini  dengan nada serius dan tegas.

Hadir dalam acara  apel gelar pasukan ini dari pihak Denpom,Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun  Dan Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Simalungun serta Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun. ( B.01,HS)

Read Previous

Melaju Kencang Mobil Innova Tabrak Truck Colt Diesel.

Read Next

Pemerintah Dan PT KAI Kota Pematangsiantar di minta bertindak tegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *