Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Hendra Sukmana Sinaga Terpilih Menjadi Ketua Gerakan Pemuada Alwasliyah Kabupaten Simalungun Periode 2020-2023

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Dalam rangka menindak lanjuti Surat Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Alwasliyah Propinsi Sumatera Utara  Nomor: Kep-058/PW.GPA-SU/XII/2019 Tentang pembentukan Kepengurusan Karateker Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwasliyah Kabupaten Simalungun. Kordinator Wilayah GPA Siantar-Simalungun yang diangkat  menjadi  Ketua Karateker  Gerakan Pemuda  Alwasliyah Kabupaten Simalungun,  T. Mulyadi Sabil  melaksanakan musyawarah mufakat untuk memilih Ketua Definitif Organisasi kepemudaan di bawah naungan Organisasi yang dikenal dengan bintang limanya itu.

Musyawarah itu sendiri dilaksanakan di Gedung Dakwah Alwasliyah Jalan Asahan Gunung Malela Kabupaten Simalungun,  Jum’at, (3/1/2020) Pukul 16.00 Wib. Musyawarah yang dihadiri pengurus karateker.  Diantaranya, T. Mulyadi Sabil sebagai ketua karateker,  sekretaris karateker  Juhum Damanik, S.Ag,  Hendra Sukmana Sinaga, Sairul Amri Saragih, S.Pd dan Arief  Sultoni sebagai Anggota.

Dalam musyawarah itu sendiri disepakati untuk memilih dan mengangkat Hendra Sukmana Sinaga untuk memimpin Gerakan Pemuda Alwasliyah untuk masa tiga  tahun kedepan. Ketua Karateker T. Mulyadi Sabil saat ditanya media mengatakan “ Mau dimana pun tempat kita anggap pantas. Kenapa tidak, ini kan  demi besarnya GPA di Tanah Habonaron Do Bona. dan kita anggap Hendra Sukmana Sinaga pantas dan mumpuni untuk itu,” ujarnya.

Terpisah, Hendra Sukmana Sianaga saat dihubungi melalui Panggilan Whatsap menyatakan, “Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mengamanahkan ini kepada saya. Inshaalloh ke depan kita besarkan GPA dan Mohon do’a serta dukungannya,” ujar anggota DPRD Kabupaten Simalungun ini. (B.05.JP).

Read Previous

Paska Banjir di Jakarta “Warga Pondok Gede Permai Berpasrah”.

Read Next

Lapor Pak Kapolres..!! “Dampak Penyalahgunaan Narkoba Jalan Nagur Rawan Maling”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *