Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Dr. H. Anton Achmad Saragih Dikagumi Kaum Ibu. Sarapan Pagi Di Perumnas Batu 6 Jadi Ajang Selfie Para Ibu-Ibu.

DR. H. Anthon Saragih saat berfose ditengah-tengah kaum Ibu didampingi Tokoh Pemuda/Agama.

BidikNewsToday.Com ( Simalungun Perumnas Batu 6) – Berniat Sarapan pagi setelah usai melaksanakan ibadah sholat subuh di daerah perumnas batu enam (6), Kandidat Bakal Calon Bupati Simalungun Ini, mendapat kejutan dari puluhan orang emak-emak yang mengagumi Ketua IKEIS Kabupaten Simalungun ini, Senin pagi, (13/1) di Simpang Siderejo.

Pria Cerdas dan Suka Bercanda ini, benar-benar tidak menyangka ditungguin para ibu rumah tangga  untuk berselfie ria setelah usai sarapan pagi di simpang siderejeo ini.

Mantan Dewan Komisaris PTPN ini sengaja menikmati sarapan pagi di sebuah  warung Tokoh Masyarakat Kecamatan Siantar Pak Basmin Sianipar, dimana warung tersebut posisinya  berhadapan dengan kantor Cabang PDAM Tirta Uli Perumnas Batu VI ini.

Suasana sedikit berbeda dirasakan sebagian warga Perumnas Batu VI, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Kedatangan Dr. H. Anton Achmad Saragih menjadikan suasana pagi itu mencair dan penuh kekeluargaan.

Bagi Dr. H. Anton Achmad Saragih bercengkerama dengan warga Perumnas Batu VI, baru kali ini  terlaksana tanpa adanya rencana.

Namun ikatan emosional Saya terhadap ibu-ibu warga siderejo, membuat hati saya semakin kuat dan yakin bahwa rakyat haus dengan kebersamaan.

Rasa ini begitu mengalir sendirinya dan terjalin sendiri berkat kedekatan yang tiba-tiba muncul begitu silaturahmi dengan warga di Perumnas Batu enam (6) ini.

Bahkan sejumlah ibu-ibu datang menghampiri Dr. H. Anton Achmad Saragih, serta tak lupa mereka meminta foto bersama setelah sebelumnya berdialog santai tanpa dipandu.

Beberapa ibu-ibu mengaku tertarik dengan kecerdasan Anton Saragih dalam memaparkan beberapa hal kepada mereka ketika warga mengajukan beberapa hal persoalan yang menyangkut kesejahteraan rakyat.

Bahkan, tak jarang perbincangan dibarengi canda yang membuat suasana mengasyikkan.

“Pan Anton itu cerdas orangnya. Menjelaskan hal apa pun gampang kita mengerti. Bukan itu saja, Bapak itu juga suka bercanda”, kata beberapa ibu-ibu di sana.

“Semoga kelak bila pak Anton nanti terpilih, sering-sering berkunjung ke kampung Siderejo ini dan tidak merubah watak dan karakternya kelak”, Ujar  Mariani salah seorang ibu yang ikut menikmati photo selfie dengan Kandidat Bakal Calon Bupati Simalungun itu.

Dr. H. Anton Achmad Saragih sendiri saat ditanya dalam rangka gerangan apa datang ke Perumnas Batu VI ??

“Pria yang mengenyam Pendidikan S3 ini berujar, Hendak silaturahmi dengan sahabat-sahabat saya yang kebetulan telah lama tak bertemu”, Ujar DR. H. Anton memberikan alasannya secara Diplomat.

Ditanya siapa Sahabat yang beliau maksud, sambil menoleh ke arah Tokoh Masyarakat  Basmin Sianipar, Turnip dan sahabatnya yang berdomisili di Perumnas Batu VI.

Dr H Anton Achmad Saragih sendiri disambut baik para sahabatnya di sana.

“sekedar silaturahmi dengan sahabat-sahabat yang ada di sini (Perumnas). Bicara tentang apa saja soal Simalungun, soal Negara ini dan soal lain-lain”, kata Dr. H. Anton Achmad Saragih soal kedatangannya diiringi Candanya kepada Wartawan yang meliput acara dadakan DR. H. Anthon Saragih ini. (B.01-03.HS-AH).

Read Previous

MENYAMBUT HARI RAYA IMLEK 2571 WALIKOTA SIANTAR RESMIKAN IMLEK FAIR 2020.

Read Next

Komisi II DPR Panggil KPU-DKPP Bahas Pilkada-OTT Wahyu Setiawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *