Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kapolresta PEMATANGSIANTAR Jadi IRUP Upacara Bulanan. “Berikan REWARD Kepada PERSONIL SAT NARKOBA Berprestasi”.

Doc : Moment Pada saat Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P. Saragih, M.Si Menyerahkan Penghargaan Kepada Kasat Res Narkoba AKP David Sinaga.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Kapolresta Pematangsiantar AKBP. BUDI PARDAMEAN SARAGIH, SIK, Pimpin upacara bulanan serta penyerahan Reward kepada personil sat narkoba  Jumat, pagi  (17/01) sekira Pukul 08.00 Wib.

Bertempat di Lapangan Apel Polres Pematangsiantar, Perwira Upacara KBO Reskrim IPTU Sutari, Komandan Upacara Ipda Aswan Ginting, SH. Pengucapan TRIBRATA Briptu Rahmad, CATUR PRASETYA Briptu Ikhwan dan Panca Prasetya Korpri PNS  T. Situmeang.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Pematangsiantar AKBP Budi P. Saragih, SIK memberikan Piagam Penghargaan kepada 10 (Sepuluh) Orang Personil Sat Reskoba Polres Pematangsiantar yang berhasil mengagalkan peredaran Narkotika Jenis Ganja sebesar 57,7 Kg yang masuk ke Wilayah Hukum Polres Pematangsiantar.

Adapun personil yang mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya, Kasat Narkoba AKP David Sinaga, M.Si  dan 9 (sembilan) Personil Sat Reskoba Polres Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P. Saragih, SIK memberikan Amanat kepada seluruh personil Polres Pematangsiantar untuk berpacu dan meningkatkan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta menjadi Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat sehingga terwujud Polisi yang PROMOTER.

” Tidak tertutup kemungkinan agar personil Staf dan ASN juga dapat termotivasi dan mampu meningkatkan kualitas kerja dan menampilkan Pelayanan dalam tugas sebagai Abdi Negara,” ucap kapolres.

Ucapan Terimakasih dari Kapolres atas pengungkapan Satresnarkoba sebanyak 57,7 Kg. Setiap tanggal 17 Adalah Hari kesadaran Nasional agar kita sadar Tribrata, Catur Prasetya dan Pancasila, Terimakasih yang banyak kepada Personil Polresta Pematangsiantar dalam melakukan tugas Kepolisian yang sudah melakukan dengan baik dan situasi Kamtibmas Kondusif di Wilayah Polres Pematangsiantar.

(Insert) Foto Bersama Kapolres dan Personil SatRes Narkoba Polres Pematangsiantar.

“Mari kita Ciptakan Kepercayaan kepada Masyarakat Kota Pematangsiantara agar kita Pers, Polres Pematangsiantar tetap di cintai dan disenangi Masyarakat Kota Pematangsiantar .

Jadikan Tugas anda menjadi tempat mencari Ladang Ibadah, ” Tutup AKBP Budi Pardamean Saragih, S.I.K dihadapan jajaran yang dihadiri Para Kasat, Kapolsek, dan Personil bawahan lainnya. ( B.01-05.HS-JP).

Read Previous

Pemko Siantar Dapat GIliran di Audit BPK Provinsi Sumut. Disambut dan diterima langsung Walikota Pematangsiantar.

Read Next

Satres Narkoba Simalungun Diminta Bertindak Dan Jangan Tidur Saja. “Peredaran Narkoba Dalam Lapas Batu 6 Dalam Sorotan Dan Sudah Pada Tingkat Yang Mengkawathirkan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *