Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kusdianto, SH Dilantik Menjadi Ketua DPD Pejakesuma Kota Pematangsiantar untuk Periode Ke-2.

Doc : Foto Bersama Kusdianto, SH bersama Ibu-ibu kader Pujakesuma Pematangsiantar.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar ) – Kusdianto, SH dilantik menjadi Ketua DPD Pujakesuma Kota Pematangsiantar  yang bertempat di Balai Ramat Shah Jalan MH. Sitorus Kota Pematangsiantar pada Minggu pagi, (19/01) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pelantkan ini langsung dilakukan oleh Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara yang dihadiri seluruh kader Pujakesuma dari 8 pengurus Kecamatan serta ratusan tamu undangan lainnya.

Tampak pada acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Walikota Pematangsiantar H. Hefriansyah, SE, MM, Ketua DPRD Kota Pematangsiantar, Pengurus DPW Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara  “Eko Sepianto, SE” serta kader-kader Pujakesuma dari berbagai daerah.

Didalam sambutannya, Kusdianto, SH yang dilantik menjadi Ketua DPD Pujakesuma Kota Pematangsiantar Untuk Periode Ke-2 mengucapkan ribuan terima kasih Kepada Pihak-pihak yang mendukung terlaksananya pelantikan ini.

“Saya Juga mengucapkan terima kasih telah mendukung penuh terlaksananya pelantikan DPD Pujakesuma Kota Pematangsiantar. Kemudian, Paling lama dua bulan ke depan kita akan langsungkan pelantikan ibu-ibu Pujakesuma untuk Tingkat Kota Pematangsiantar”, Ujar Kusdianto kepada Kader – kader Pujakesuma Kota Pematangsiantar.

Selain itu, Kusdianto juga menyampaikan bahwa, Kota Siantar Selama Berdiri Di usianya yang ke – 148 Tahun, baru kali ini etnis jawa sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) selama Kota Pematangsiantar ini ada.

Sementara itu Walikota Siantar dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangganya kepada Pujakesuma karena merupakan salah satu etnis/suku yang menjaga toleransi yang ada di Kota Pematangsiantar.

“Saya merasa bangga karena Pujakesuma merupakan salah satu suku/etnis Suku yang tetap menjaga erat toleransi yang ada di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini”, ucap Herfiansyah dalam sambutannya.

Tampak Hadir Para Tamu dan undangan dari unsur PorkoFimda Kota Siantar, etnis suku lain seperti Simalungun, Toba, dan suku lainnya.

Acara ini Juga diisi dengan hiburan tari-tarian dari beberapa daerah yang ada di kota Pematangsiantar. (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga

Read Previous

ILAJ Laporkan ‘Dugaan’ Korupsi yang Dilakukan Kadis Perindag Harmedin Saragih Ke Kejari Simalungun

Read Next

Kepsek SD Negeri 124396 Gunakan Dana Siluman Untuk Rehab Sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *