Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Diduga Depresi, Nasution Seorang Pengacara Itu Tewas Gantung Diri.

Doc : Jenazah Zulkifli Nst (38) Korban Gantung Diri Di dalam Rumahnya, jalan Silimakuta, Kel. Simarito, Kec. Siantar Barat.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Warga Jalan Silimakuta (lingkungan 3), kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar digegerkan dengan adanya peristiwa bunuh diri salah satu warganya Selasa, (21/1/2020).

Zulkifli Nasution (38) warga Jalan Silimakuta (lingkungan 3) diketahui tewas gantung diri. Peristiwa itu pertama kali diketahui istri korban.

Istri korban yang baru saja pulang dari menjemput anaknya pulang sekolah, melihat tubuh suaminya tergantung menggunakan sarung dipintu belakang rumahnya.

Dengan meminta pertolongan dari Abang becak yang nongkrong didekat rumahnya, istri korban memotong kain yang menggantung dileher korban dengan menggunakan gunting. Mengira korban masih bisa tertolong.

(Insert) Barang Bukti Kain Batik dan Sarung yang Digunakan Korban Untuk Bunuh Diri.

Dibantu tetangga dan Abang becak yang berada di lokasi, istri korban sempat membawa korban menuju Rumah Sakit Tiara jalan Menambin, Pematangsiantar. Namun, nyawa korban sudah tidak tertolong.

Ditemui di TKP, Kapolsek Siantar Barat Iptu.  Subagya yang mendapat laporan dari masyarakat langsung menuju TKP. Setelah mendapat informasi dari pihak Rumah Sakit Tiara, Kapolsek memastikan korban murni melakukan bunuh diri. ” Murni ini bunuh diri, Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban Maupun jejak Pembunuhan lainnya,” tutupnya. (B.03-05.HARTA-JEPRY).

Read Previous

Usia Boleh Tua, ASN Disiantar dan Sabunya Dibawa Satres Narkoba Polresta Siantar.

Read Next

Sejak 01 Januari 2020, Polres Simalungun Sikat Puluhan Orang Penulis Togel. “Kapolres Minta Masyarakat Bantu Polisi Untuk Berikan Informasi Dilapangan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *