Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Jalan Lintas Siantar – Serbelawan Rawan Penjahat Jalanan. Pasutri Jadi Korban Perampokan di Siang Bolong.

Doc : Korban Perampokan Fernando Nainggolan (31) dan Sandyna Simbolon (25).

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Aksi kejahatan jalanan Kembali terjadi pada masyarakat  dijalan besar Siantar – Serbelawan Kamis Siang tadi ( 23/01).

Kali ini yang menjadi korban pasangan  suami istri, Fernando nainggolan (31) –  istri nya sandyna simbolon  ( 25 thn ), penduduk  kampung baru serbelawan kecamatan dolok batu nanggar.

Siang itu fernando dan  istri melakukan perjalanan dari serbelawan  berhubung  hendak belanja ban mobil menuju kota Siantar.

Dengan mengendarai sepeda motor Supra X 125 BK 4666 WAF, tak disangka tepat berada di dekat sebuah latex (atau penampungan getah PT Bridgestone) jalan lintas Siantar – Serbelawan, datang 2 orang memakai helm dengan mengendarai sepeda motor Honda CBR warna putih tanpa plat nomor polisi, menyerempet  Fernando dan istri nya.

Mereka mencoba merampas tas yang dipegang istri korban, sempat terjadi tarik menarik di jalan, antara perampok dan korban.

Tetapi lantaran korban lagi hamil tua, korban pun pasrah tas yang dipegangnya dibawa lari perampok.

Kepada awak media korban menceritakan, akibat dari peristiwa kejahatan  jalanan ini, mereka mengalami kerugian yaitu,  berupa uang tunai 380 ribu, kartu ATM BRI, SIM C, dan SIM A UMUM,  yang ditaksir kerugian mencapai 2 juta rupiah.

Istri korban saat ini mengalami trauma atas kejadian tersebut, dan berharap agar pihak kepolisian Polsek Serbelawan mengerahkan anggotanya untuk berpatroli secara rutin, baik siang maupun malam untuk menciptakan kenyamanan bagi pengendara sepeda motor yang melintas dari arah serbelawan – simp melangir,  agar masyarakat terlepas dari aksi begal dan kawanan rampok yang saat ini sudah beraksi terang – terangan.

Saat ini korban sudah membuat Laporan pengaduan secara resmi  di Mapolsek Serbelawan dengan harapan, semoga pelaku kejahatan jalanan ini segera tertangkap . (B.07.RIKO HUTAPEA).

 

Editor : Hendra  Silitonga.

Read Previous

Kapolres Simalungun Kunjungi Warga Yang Tidak Mampu Didampingi Bhayangkari

Read Next

Tak Pandang Bulu, Jambret Jalanan Makan Korban Anak Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *