Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Ismael Zein Silaturahmi Kepada Ulama MUI. “Punya Niat Mau Maju Jadi Calon Pemimpin Siantar”.

Doc : Pertemuan Ismael, SH Bersama Pengurus DP MUI Siantar Bertempat di Kantor MUI Siantar.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Niat ismael Zein Sikumbang, SH mau maju menjadi Siantar 1, Tentu perlu mendapatkan Dukungan Do’a serta Restu dari para Ulama, terutama dari para Tokoh Agama yang dianggap sebagai Panutan.

Hal ini yang dilakukan oleh salah satu kandidat Bakal Calon (Balon) Walikota Siantar Ismael Zein Sikumbang, SH.

Pria yang dikenal di kota Pematangsiantar ini sebagai Pengusaha Pembawa motto Pelopor di bidang kewirahusaan ini, datang menemui Para Ulama ke Kantor MUI yang disambut Ketua MUI dan para pengurusnya. Senin, (03/02).

Dalam pertemuaan yang bersifat silaturahmi tersebut, Ismael Zein, SH meminta do’a Restu dan dukungan dari Tokoh Agama Panutan Kota Siantar Buya Drs. H. M. Ali Lubis.

Pertemuan kunjungan silaturrahmi ini, bertempat di Kantor MUI Siantar di jalan Kartini, dimana dihadirin oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan fungsionaris MUI Kota Siantar.

Di pertemuan tersebut tampak Ketua MUI Buya Ustadz H. Ali Lubis, didampingi H. Ahmad Ridwansyah (Sekretaris MUI), H. Badri Kalimantan (Bendahara MUI), H. Sulaiman Sinaga, Serta Hj. Rayani dan Hj. Suarni (Komisi Perempuan MUI).

“Didasari niat mulia dan menjunjung rasa hormat kepada Ulama yang menjadi panutan yang dianggap bisa membimbing dan memberikan Tausiyah – tausiyah kerohanian”, Ujar Ismael menegaskan makna dari kunjungan silaturahminya.

Ismael Zein juga berharap, kehadirannya menghadap Fungsionaris MUI ,semakin menambah spirit dalam jiwanya atas sebuah cita-cita untuk sebagai Pemimpin di Kota Pematangsiantar.

“Saya ini dididik di lingkungan pesantren. Saya juga berasal dari keluarga sederhana. maka bagi saya adab diutamakan dari apapun. Maka dari itu, saya memohon kepada Ulama untuk memberikan doa, dan bimbingan sekaligus menunjukkan adab”. Ujar Ismael di dalam pertemuan Silaturahmi yang dilakukan di ruang rapat Kantor MUI Siantar.

Kemudian di sela-sela perbincangan di kegiatan silaturahmi tersebut, salah satu fungsionaris DP MUI Siantar bertanya kepada Ismail.

“Apa silaturahmi ini berkaitan dengan keinginan menjadi Balon Walikota Siantar, sebagai mana Info yang didapat, dan yang berkembang?”, Tanya salah seorang fungsionaris.

Ismael, SH menjawab dengan keyakinannya “Untuk hal itu, saya memang tetap berharap dan bermohon kepada Ulama dan Tuan-tuan guru untuk membimbing dan mendoakan saya, agar kiranya Allah SWT meridhoi dan mengabulkan apa yang menjadi niat saya untuk membangun Kota Pematangsiantar ini” imbuh Ismail.

Sementara itu, telah diketahui banyak orang, terkhusus masyarakat Siantar, Ismael, SH saat ini merupakan sosok nama yang banyak dikenal masyarakat Siantar .

dukungan yang deras dari berbagai masyarakat untuk menjadi Siantar 1.

Bahkan dukungan itu semakin kuat dari berbagai elemen masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Kaum – kaum Milenial dan Komunitas yang ada di Kota Pematangsiantar ini.(B.03.HARTA).

Read Previous

Kunjungan Kerja Kapolres Simalungun Ke Polsek Parapat, Mendapat Apresiasi dari Tokoh Masyarakat.

Read Next

MTQ Nasional ke – 52 Kecamatan Siantar Selatan Resmi Dibuka dan dimeriahkan dengan Pawai Ta’aruf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *