Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Regehamas : Masyarakat Kecewa Dengan DPRD Siantar Yang Tak Hadir Di MTQ Kecamatan-Kecamatan.

Doc : Pelaksanaan MTQ yang diadakan Di Masjid Raya Kota Pematangsiantar.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional Tingkat Kecamatan di Kota Pematangsiantar berjalan dengan lancar. Namun, ada pemandangan yang menarik di setiap gelaran MTQ dilaksanakan.

Hampir tidak ada anggota DPRD kota Pematangsiantar yang hadir saat gelaran MTQ dilaksanakan yang terlihat hanya papan bunga ucapannya saja.

Saat dimintai komentarnya terkait ketidak hadiran wakil rakyat di acara MTQ Jum’at, (14/2/2020) Koordinator REGEHAMAS Jefry pakpahan mengatakan, “kelihatan kalau DPRD kita ini masih sibuk dengan urusan politik,” ucapnya.

“Kita sudah sama-sama melihat dari Pembukaan sampai  penutupan MTQ Nasional di kecamatan Siantar Utara tak satu pun anggota DPRD kita hadir disana,” tambahnya.

“Dan kalau pun ada wakil rakyat yang hadir disana paling satu orang, itu yang kita lihat dipembukaan MTQ Nasional Kecamatan Siantar Barat yang dilaksanakan di Masjid Raya Rimbang Galung, kita masyarakat bertanya-tanya ada apa dengan wakil rakyat kita ini, kok mereka antipati dengan MTQ,” tandasnya.

Jefry juga berharap agar kiranya wakil rakyat datang ke acara MTQ tingkat kecamatan. ” jangan sibuk urusan politik saja, toh yang hadir diacara itu juga kan rakyat yang memilih mereka, jangan karena persoalan angket ada “stigma” di masyarakat bahwa anggota DPRD kota Pematangsiantar tak perlu hadir di Kegiatan MTQ, karena ada Walikota yang membuka dengan resmi kegiatan itu,” tutupnya.

Terpisah, anggota DPRD kota Pematangsiantar  Fraksi Gerindra dapil Satu Siantar Utara dan Siantar Barat ” Irwan” yang dikonfirmasi terkait ketidak hadirannya mengatakan ” Cemana saya mau datang, persoalannya kami tidak diundang,” ujar Irwan. (B.05.JEFRY).

Editor : Andi harta Purba, SP

Read Previous

Aliansi bersama DPP Lipan dan DPC Tipikor Indonesia Siantar-simalungun Kembali Mendatangi Kejaksaan Tinggi Sumut.

Read Next

19 Tahun LK 2 HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun Vakum, Kini Kembali Dilaksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *