Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

19 Tahun LK 2 HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun Vakum, Kini Kembali Dilaksanakan.

Doc : Foto Bersama Alumni HMI, Pengurus HMI Cabang Siantar-Simalungun, Ketua GMKI Cabang Siantar-Simalungun dan Para Peserta LK2 Di Aula Hotel Humanitas Jalan Asahan (Simp. Sambo).

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun menggelar Kegiatan Latihan Kader 2 (LK2) yang dilaksanakan di Hotel Humanitas Jalan Asahan (simp. Sambo) mulai tanggal 16 sampai 23 Februari 2020. Senin, (17/2).

Acara pembukaan LK 2 HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun tampak dioleh ketua Umum HMI Badko Sumut Alwi Hasbi Silalahi, alumni HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun, Ketua Umum Ampi Simalungun Anton Bostian Butarbutar, dan di ikuti oleh 30 orang peserta LK2 yang berlangsung di Aula Hotel Humanitas jalan Asahan (Simp. Sambo).

Opening Ceremony LK2 HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjut dengan Upacara Nasional, dan Kata-kata sambutan.

Sementara itu, Fauzan Hariansyah yang menjadi ketua panitia pelaksana kegiatan LK2 menyampaikan Laporan panitia dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh komponen yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Kegiatan ini.

“Saya mengucapkan Banyak-banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung LK2 ini, semoga kedepannya kegiatan ini sukses hingga akhir kegiatan”, Ujar Fauzan dengan penuh harapan.

Sementara itu, Anton Bostian Butarbutar sebagai alumni HMI dan sekarang menjabat sebagai ketua Umum Ampi Simalungun, mengucapkan selamat atas terselenggaranya LK2 HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun dan ia sangat mendukung acara LK2 ini.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, semoga ini menjadi langkah yang baik untuk pengkaderan kedepannya. Saya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun atas pelaksanaan LK2 tahun ini”, Ujar ketua Ampi Simalungun Anton Bostian Butarbutar.

Tak hanya itu, Jhoni Arifin Tarigan selaku PJ Ketua Umum HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun memberikan Upplause kepada panitia yang telah melaksanakan Kegiatan LK2 ini.

“Saya memberikan Upplause kepada seluruh panitia yang telah berjuang untuk mensukseskan kegiatan LK2 ini. Dan sajmya juga banyak terimakasih kepada seluruh undangan terutama kepada ketua Umum Badko HMI Sumut, Alumni HMI, Ketua Ampi Simalungun dan ketua GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun yang sudah meringankan langkahnya untuk berhadir di acara seremony LK2 HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun ini”, Ujar PJ ketua Umum HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun ini.

Dan Jhoni juga menegaskan kepada seluruh peserta LK2 “kepada seluruh peserta, Tetap semangat untuk mengikuti segala rutinitas LK2 ini yang berlangsung mulai tanggal 16 sampai tanggal 23 Februari 2020 nantinya”, Tegas Jhoni sambil memberi semangat kepada seluruh peserta LK2.

Kemudian dari itu, Ketua Badko HMI Sumut memberikan kata sambutannya dalam seremony pembukaan LK2 tersebut, dan menyayangkan setelah 19 tahun silam baru tahun ini diadakan kembali LK2 di Siantar-Simalungun.

“HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun ini adalah salah satu cabang yang sangat bersejarah di daerah Sumut ini. Saya juga sangat menyayangkan LK2 HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun baru sekarang diadakan setelah 19 tahun lalu”, Ujar ketua Badko HMI Sumut sembari memberi semangat kepada Kader-kader HMI yang melaksanakan LK2.

Alwi juga berharap kepada HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun ” Semoga kedepannya, Semangat yang dimiliki kader HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun tetap ada dan terjaga untuk tetap mengadakan LK2 karena HMI selain organisasi perjuangan, HMI adalah Organisasi Kader”, Lanjut Hasbi.(B.03-05.HARTA-JEFRY).

Read Previous

Regehamas : Masyarakat Kecewa Dengan DPRD Siantar Yang Tak Hadir Di MTQ Kecamatan-Kecamatan.

Read Next

Siksa Anak Tiri, Ibu Rumah Tangga Ditangkap Reskrim Polres Simalungun. “Kapolres Berharap Kepada Masyarakat Agar Lebih Cerdas dan Bijak Dalam Mendidik Anak”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *