Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kontraktor Muda Sakti Sihombing, SE Pimpin HUMATOB. Rencana Pelantikan Bulan April Mendatang.

Doc : Sakti SIhombing, SE Kreator Muda Yang memimpin HUMATOB.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Bagi masyarakat Kota Pematangsiantar, Khususnya masyarakat kalangan menengah keatas, terutama yang  berprofesi di bidang usaha Kontraktor, Pasti mengenal sosok Pengusaha Muda Kota Siantar Sakti Sihombing, SE.

Bapak yang memiliki 1 Orang Putri Ini, Mendapat kepercayaan Untuk memimpin dan mengelola Organisasi Suku Batak Toba (HUMATOB) Sebagai Ketua Umum DPD Kota Pematangsiantar.

Saat ditemui Kru BIDIK News di Kediamannya Seputar Jalan Prapat, Pria yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Siantar ini, Tidak membantahnya.

“Benar, Saya dihunjuk dan dipercaya untuk menjadi ketua Umum DPD HUMATOB Kota Pematangsiantar untuk mengurus Organisasi Humatob 5 Tahun kedepan”, Ujar Sakti memulai pengakuannya yang mendapat mandat dari Para Pendiri dan Ketua DPP HUMATOB.

Masih Menurut Pria yang berkulit Hitam Manis serta berambut ikali ini, bagi saya ini adalah merupakan sesuatu amanah yang sangat berharga dan harus dijaga.

“Inikan Amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin. Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan ini kepada saya.

“Mari kita sama-sama menjalankan program-program dari HUMATOB untuk  memajukan dan membesarkan Organisasi suku Orang Batak Toba Ini.

Menurut Sakti yang mempersunting istri seorang Pejabat di Bank Swasta Ternama ini, Rencana Pelantikan Pengurus DPD Humatob Kota Siantar, direncanakan akan dilakukan Bulan April mendatang.

“Hanya tanggal nya kita yang belum bisa pastikan, kalau rencana bulannya sudah pasti di April mendatang”, Ujar Sakti dalam keteranganya kepada BIDIK News Today.

Sakti Sihombing juga memberikan Daftar Unsur Pengurus Nantinya yang akan dilantik, Dimana di dalamnya ada nama para pembina Organisasi “HUMATOB”.

Pembina : Kanor Butar-butar (Op. Ronaldo), Drs. Julham Situmorang, M.Si, Jayadi Sagala, SE, Alosius Sihite, SH, Iptu. Tomu Siagian, Ronald Darwin Tampubolon, SH, Miduk Panjaitan, SH, MH, Togar Sitorus, SE, Drs. Tolopan Doloksaribu, Laurentius Siallagan, SH, Binsar Manurung, Robert Tampubolon,S H, dan Efendi Gurning, BA yang seluruhnya sebagai Dewan Pembina dan Penasehat.

Sedangkan Sebagai Ketua Umum : Sakti Sihombing, SE, Ketua I Drs. Hendri E. Tampubolon, Ketua II Hendra Simanjuntak, Ketua III Jimmy Gultom, S.Pd, Ketua IV Pardamean Silaen, Sekretaris Umum Samuel Silaen, Sekretaris I Audison Ambarita, dan Bendahara : Edwin Simanjuntak, Bendahara I Nelson Siagian dan Bendahara II Jusniar Br. Siahaan.

“Jadi rencana kita nanti dalam pelantikan, berencana akan mengundang Tokoh-tokoh Nasional Batak Toba yang ada di Jakarta”, Ujar Sakti Sihombing, SE menutup Keterangannya. (B.01-03.HENDRA-HARTA).

 

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020 di kota Siantar, 2 Orang Kader Partai Yang Berbeda Tandem Maju Jadi Calon Walikota Lewat Jalur Independen.

Read Next

Tiga Komisioner Bawaslu Simalungun Diduga Melanggar Kode Etik Pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *