Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kapoldasu Ringankan Beban Para Jurnalis, Berikan Bantuan Sembako Buat Mitra Kerjanya Secara Spontan Dan Tanpa Terencana.

(Insert) Bapak Kapoldasu Drs Irjend Pol Martuani Sormin Siregar ,( Baju Putih ) Bersama Keluarga besar . Ibu Kapolda ( Istri tercinta) bersama Putra/i tersayang.

BidikNewsToday.Com (Sumatera Utara) – Perduli dan merasa terpanggil dengan situasi keadaan para jurnalis sebagai pihak yang selalu menjadi Mitra Kerjanya, dimana saat  ditengah wabah virus Corona (Covid -19) melanda negeri ini, Kapolda Sumatera Utara Drs. Irjen. Pol. Martuani Sormin Siregar, Spontanitas berikan bantuan kepada Ratusan Wartawan.

Ratusan awak media yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Medan, dapat perhatian (Ketiban rezeki)  bantuan sembako dari Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Martuani Sormin Siregar.

Bantuan yang diterima dari orang nomor satu Kepolisian di Sumatera Utara ini, Buah tangan berupa sembako, Seperti  beras, minyak goreng, gula dan mie instan.

Bantuan dari Kapoldasu ini diserahkan oleh Kabid Humas Polda, Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja kepada perwakilan Jurnalis Medan..

Fakhruddin Pohan dan Amrizal, SH, MH yang mewakili para  jurnalis ini, menerima bantuan dari Kapolda yang berlangsung di Warkop Jurnalis “Posko Jurnalis Peliput Covid-19”, Jalan H Agus Salim, Medan, Hari Rabu (8/4/2020).

Jurnalis adalah mitra kerja Polri yang tak bisa dipisahkan serta wadah profesi yang berperan aktif dalam pemberitaan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” kata Irjen. Martuani Sormin dalam pesannya yang disampaikan oleh Sang Bawahan Kabid Humas Poldasu Kombes Tatan Dirsan Atmaza.

“Di saat Negeri kita saat ini lagi ditimpah musibah oleh wabah Virus Corona (Covid -19) pandemi ini, Rekan-rekan Jurnalislah pihak yang selalu terdepan dan berjibaku dalam menyebarkan Informasi kepada masyarakat luas”.

“Peranan Jurnalis juga sangat aktif dalam berperang melawan wabah corona ini dalam menyampaikan informasi terkini di masyarakat luas. Atas andil besar tersebut, Pak Kapoldasu memberikan kepedulian kepada rekan-rekan wartawan dan berharap, agar jangan dilihat dari besar kecilnya pemberian Pak Kapolda ini”, Ujar Tatan Dirsan yang selalu menjadi Jubir di jajaran Polda ini penuh kata ketenangan.

Jubir poldasu ini juga berharap kepada para kuli tinta, semoga bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapoldasu dapat bermanfaat kepada keluarga wartawan, serta dimanfaatkan sebaik mungkin.

Harapan Bapak Kapolda yang dipesankan kepada saya untuk saya sampaikan kepada Rekan-rekan sekalian, Semoga Bantuan ini bisa membantu para Keluarga wartawan dirumah untuk sedikit lebih ringan serta bermanfaat untuk para keluarga yang menerimanya.

Doc : Bantuan Polda SU kepada Para jurnalis yang di wakili Humas Polda Su Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

Bapak Kapoldasu memohon maaf atas tidak bisanya hadir ditengah-tengah rekan sekalian berhubung lagi adanya Kegiatan Bapak Kapolda yang tidak dapat diwakilkan dalam penyerahan Bantuan  sembako  ini kepada sahabat semua.

Fakrhuddin Pohan yang selalu disapa Kocu, yang mewakili kawan-kawan Jurnalis ini menyambut Baik Keperdulian dari Kapoldasu Drs Irjen. Pol. Martuani Sormin Siregar Ini.

“Kami sangat Berterimah Kasih atas adanya keperdulian Pak Kapolda Kita. Kami Mengucapkan Ribuan Terimah Kasih yang tak terhingga kepada Pemimpin Polri Di Simatera Utara Ini. Kami Sangat bersyukur atas adanya perhatian dari Bapak  Kapolda Sumatera Utara ini, kami juga tidak berpikiran untuk menilai dari besar dan kecilnya sebuah pemberian yang diberikan Kapoldasu kita ini”, Ujar Kocu yang mewakili Rekan-rekan Wartawan dalam sambutan kegiatan yang sedikit mendadak dan tanpa terencanakan ini.

Saya disini mewakili rekan-rekan wartawan semua, bahwa kami sangat mengapresiasi pemberian dari Bapak Kapoldasu Kita.

Kami semua sangat menghaturkan ribuan terima kasih atas adanya perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapoldasu Kita Yang terhormat.

Semoga Bapak Kapolda Kita yang selalu bersahaja dengan mitra kerjanya para  jurnalis ini ,diberikan kesehatan , umur yang panjang serta rezeki yang.lebih baik  lagi”, Ujar Fakrhuddin dalam kata sambutan yang mewakili jurnalis dalam sambutan penutup atas pemberian Bantuan dari Kapoldasu Irjend. Pol. Martuani Sormin yang dikenal selalu dekat dan Welcome dengan Para kuli Tinta ini menutup pertemuan dihadapan Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaza Kabid Humas Poldasu ini. (Rel/B.01-011.HS) .

 

Editor : Hendra Silitonga (Pemred).

Read Previous

Hut Ke 41 TGB DR. H. Ahmad Sabban Rajagukguk, Dapat APRESIASI dari KOMJEN AGUS ANDRIANTO KABAHARKAM POLRI.

Read Next

Belum Sempat Transaksi Narkoba, Pemuda Ini Ketiban Sial Ditangkap Polisi Polsek Seribu Dolok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *