Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

PD Alwasliyah Kota Pematangsiantar. Lakukan Penyemprotan Disenfektan Dan Bagi Masker.

Doc : Bagi Masker oleh PD Alwasliyah Kota Pematangsiantar kepada masyarakat.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Melihat dari perkembangan informasi Dinas Kesehatan, Masalah wabah Covid-19 tak  kunjung usai. Selalu saja menjadi masalah utama di kalangan masyarakat saat ini.

Melihat hal tersebut, Keluarga besar  Al Jami’yatul Alwasliyah berkeliling di kota Pematangsiantar dengan tujuan melakukan penyemprotan desinfektan dan bagi masker kepada masyarakat Kota Pematangsiantar  pada Minggu (12/4/2020) Siang.

Penyemprotan desinfektan dan bagi masker kepada masyarakat Kota Pematangsiantar guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Dalam kegiatan ini, Suryatmi selaku ketua PD Alwasliyah Kota Pematangsiantar juga menjelaskan titik-titik yang akan dilakukan penyemprotan desinfektan.

“Iya, kita hari ini melakukan penyemprotan desinfektan dan bagi masker mulai dari gedung Balai Kota Pematangsiantar, Kantor DPRD Kota Pematangsiantar, hingga belasan masjid yang ada di kota Pematangsiantar ini” Jelas Suriyatno selaku Ketua PD Alwasliyah kota Pematangsiantar menjelaskan kepada Kru BidikNews.

Suriyatno juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus berlangsung hingga bulan Ramadhan nanti.

“Tak hanya sekarang ini saja, kita juga akan melakukan hal ini hingga bulan Ramadhan nanti.

Tujuan ini  agar kita lakukan akar masyarakat  juga kota Pematangsiantar bisa terbantu dan sedikit agak ringan  nyaman dalam kegiatan yang kita lakukan ini dalam  menjaga kesehatannya” Lanjut Ketua PD Alwasliyah Kota Pematangsiantar itu.

Foto Bersama pada saat memulai kegiatan Penyemprotan desinfektan dan bagi masker PD Alwasliyah Kota Pematangsiantar kepada Masyarakat.

Kegiatan itu tampak juga dihadiri oleh Pengurus GP Alwasliyah Provinsi Sumatera Utara, yakni Saudara Mulyadi Sabil.

Mulyadi juga ikut serta dalam kegiatan tersebut dan iya juga menjelaskan bahwa wabah ini adalah musuh manusia saat ini.

“Kita harus bergotong-royong serentak-serempak di seluruh Kota Pematangsiantar ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 ini, bagi kita sekarang ini merupakan perang rakyat semesta melawan Corona”, Ujar Mulyadi yang merupakan perwakilan GP Alwasliyah Provinsi Sumatera Utara.

Tak hanya itu, Siswanto yang merupakan Sekretaris PD Alwasliyah Kota Pematangsiantar melanjutkan penjelasan dari kedua tokoh pemuda Alwasliyah tersebut dan mengajak Pemko Pematngsiantar untuk dapat bekerja sama.

“Penyemprotan desinfektan dan bagi masker ini selanjutnya akan kita lakukan di permukiman warga kota Pematangsiantar, bahkan jika Pemko Pematngsiantar berkenan bekerja sama tentu kita akan sangat terbuka dan lebih semangat lagi melakukan hal ini, sebab pandemi ini adalah persoalan kita bersama”, tutup Siswanto selaku Sekretaris PD Alwasliyah Kota Pematangsiantar ini. (B.03.HARTA).  

 

Editor : Hendra Silllitonga.

Read Previous

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Di Aliran Sungai Bahbolon.

Read Next

Makai Narkoba Di Gudang Pelet Ikan, 3 Pemuda Ini Mendekem di Hotel Prodeo Polres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *