Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Polresta Siantar Lakukan Bakti Sosial, Walikota Pematangsiantar Beri Apresiasi.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang merajalela di dunia dan mendampak di perekonomian masyarakat.
Untuk hal tersebut, Kapolresta Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih, S.I.K tak mau tinggal diam melihat masyarakat di wilayah hukumnya kewalahan menghadapi penurunan ekonomi.

Pria yang berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi langsung menurunkan Anggota serta jajarannya di kota Pematangsiantar ini untuk menyalurkan 1700 paket sembako untuk warga yang terdampak Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Selasa, (21/04/2020).

Sementara itu, kegiatan Bakti Sosial Polresta Siantar bersama Bhayangkari Polresta Siantar peduli kemanusiaan Pandemi Covid-19, 1700 paket sembako diserahkan kepada Camat, Kapolsek, Danramil untuk di bagikan kepada masyarakat.

Kapolresta Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih, S.I.K juga menerangkan Bantuan ini diberikan agar masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian serta Pemerintah untuk dapat memutus penularan virus Corona.

“Semoga bakti sosial yang kita lakukan sekarang ini, bisa meringankan beban masyarakat di Kota Pematangsiantar ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19”, Ujar Pria yang berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi itu kepada media.

Dalam paparannya tersebut Kapolresta Pematangsiantar itu juga tak lupa untuk menghimbau kembali kepada masyarakat Kota Siantar untuk tetap menjaga diri dari Covid-19 ini.

“Saya juga ingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, kebersihan serta selalu menggunakan masker. Dan bantuan ini kita salurkan, untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan datang”, lanjut Kapolresta Pematangsiantar itu.

Kapolresta Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih, S.I.K berharap semuanya diberi kesehatan, dan semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.
“1700 Paket Sembako ini akan di salurkan secara berkala kepada masyarakat yang membutuhkan, TNI-POLRI siap menjaga stabilitas keamanan di kota Pematangsiantar”, Jelas Budi Pardamean.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pematangsiantar yakni Babinsa, Brimob Subden 2B, dan Camat Se-Kota Siantar.

 

(insert) Walikota Pematangsiantar turut hadir dalam Kegiatan Bakti Sosial Polresta Siantar peduli kemanusiaan Pandemi Covid-19.

Kemudian dari pada itu, Walikota Pematangsiantar yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, ia memberi Apresiasi kepada Polresta Siantar untuk Bakti Sosial yang dilakukan tersebut.

“Saya selaku Walikota Pematangsiantar, Saya sangat Bangga dengan Polresta Pematangsiantar yang sangat peduli dengan masyarakat Kota Pematangsiantar serta menyalurkan 1700 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat”, Ujar Herfriansyah Noor.

Dalam lanjutannya, Herfriansyah Noor juga mengatakan akan membuka posko untuk menerima bantuan dari masyarakat yang akan di salurkan bagi yang membutuhkan.

“Pemerintah tidak akan tinggal diam dan pasti akan memperhatikan masyarakat. Dari rakyat, oleh rakyat, dan kembali ke rakyat. TNI-Polri bersama rakyat, Negara kuat”, tutup pria yang menjabat sebagai Walikota Siantar ini. (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Sumut Watch minta Kapolres Siantar Hentikan Kasus Perkara Dormita Haloho.

Read Next

Peduli Pada Masyarakat Yang Terdampak Akibat Wabah Virus CORONA. Ribuan Paket Sembako Dibagikan Partai “HANURA” Siantar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *