Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Peduli Pada Masyarakat Yang Terdampak Akibat Wabah Virus CORONA. Ribuan Paket Sembako Dibagikan Partai “HANURA” Siantar.

Doc : Kader Partai Hanura Bergerak Bersama menyalurkan Tali asih kepada Masyarakat Siantar.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Merasa Perduli pada Warga Masyarakat Siantar yang Terdampak akibat Musibah Wabah Virus Corona (Covid-19) yang menimpa Negara Indonesia, dimana kota Siantar juga masuk dalam wilayah yang banyak masyarakatnya terdampak.

Melihat kondis ini, dimana masyarakat kota Siantar banyak mengalami “Dampaknya” Membuat Partai “HANURA” Kota Siantar, Hadir serta harus melakukan Gerakan Sosial untuk membantu masyarakat yang Terdampak akibat serangan dari wabah Covid -19 ini, agar sedikit ringan untuk melalui hari-hari yang dilalui dengan penuh perasaan cemas.

Wakil Ketua DPRD Kota Siantar yang baru mendapatkan Cobaan Musibah (Kemalangan) atas Kepergian (berpulangnya) Ibunda tercinta ke pangkuan sang Khalik beberapa hari lalu, cukup mendapatkan Rasa Simpatik yang tinggi dari sejumlah warga di kecamatan Siantar Timur ini saat pembagian ribuan Paket Sembako.

Sebagai pemimpin Partai dan Pemimpin Salah Satu Organisasi Kepemudaan di kota Siantar, sosok Ronald Tampubolon ini, memang dikenal dekat kepada semua Element yang ada di Kota Siantar.

Pria yang memiliki 5 Orang Putra-Putri (Anak) ini, menunjukkan Sikap dan Kepribadian Yang Tegar.

“Sebagai wakil Rakyat (Salah satu Pimpinan di dewan-Wakil Ketua DPRD), beliau sangat tahu dan dapat  merasakan, bahwa masih banyak yang harus dikerjakan dan harus dilakukannya buat warga Kota Siantar”, Ujar Jimmy Gultom, pada Kru BidikNews disela Road Show Partai Hanura Peduli. Rabu (22/04/20).

“Apalagi saat ini kondisi Bangsa Indonesia (NKRI), khususnya Rakyat kota Pematangsiantar,  mendapatkan sebuah  musibah besar dengan datangnya Wabah Virus Corona (Covid-19), beliau cukup respon dengan Kondisi”, Ujar warga yang tinggal di jalan Narumonda ini menilai sosok Ronald yang berjiwa sosial dan selalu perduli ini pada Kru BidikNews.

Ronald Tampubolon di sela-sela memberikan bantuan Ribuan paket Sembako dari Keluarga Besar Partai Hanura Secara Simbolis kepada Utusan Warga Yang menerima, (Mendapatkan) tali asih dari partai Hanura, Menjelaskan Kepada Salah seorang utusan warga.

Partai  HANURA Saat ini berhasil  menghantarkan 4 Orang kadernya duduk di Dewan (DPRD) Kota Siantar pada pemilu 17 April Tahun 2019 lalu.

Sebagai Ketua DPC Partai HANURA Kota Pematangsiantar, saya sangat merasakan akan adanya dampak dari  musibah wabah ini.

Sangat  banyak warga kota siantar yang terdampak (Goyang Ekonominya) dengan kejadian yang harus kita lawan dan antisipasi bersama, dan dengan tetap harus mengikuti anjuran dari pemerintah.

Namun kami berharap kepada saudara kami yang kami sayangi, Tolonglah jangan nilai pemberian yang kami buat ini dari sisi besar kecilnya, tapi ini semua kami lakukan dari adanya rasa untuk saling bahu membahu yang ada di dalam Lubuk Hati kami, Jadi ido Inong parro nami Sian Keluarga Besar Partai Hanura.

Kebetulan Sonari au diutus jala dilean kepercayaan sian Pimpinan Partai Hanura DPP Dohot DPD Provinsi Sumut untuk menjabat Sebagai Ketua DPC di Kota Siantar on “, Ujar Politikus yang juga menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Siantar dalam logat bahasa Batak Toba.

Dimana Artinya : Inilah ibu, kami datang bersama pengurus dan Keluarga Besar dari Partai Hanura. Dimana saat ini Saya Ronald Darwin Tampubolon, mendapatkan kepercayaan dari Pimpinan Partai Hanura DPP dan DPD Provinsi Sumut,s ebagai Ketua DPC di  Kota Siantar ini”.

Kita merasa terpanggil atas musibah wabah Corona (Covid -19) yang telah banyak memakan korban jiwa (Meninggal) di Dunia ini.

Akibat keganasan Wabah Virus Corona ini, Kita tahu dan merasakan banyak yang mengalami  keguncangan dan menghantam keadaan perekonomian masyarakat (Terdampak) di kota Siantar ini.

Atas Rasa dan Perasaan akibat adanya musibah Pandemi Covid-19 ini, kami Keluarga Besar dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Pematangsiantar, merasa ikut peduli melakukan hal yang   sedikit meringankan Warga Kota Siantar ini”, Ujar Bapak dari Felix Tampubolon, Sang Putra (Anak)  Tertuanya, yang mana kini sedang lagi mengikuti Pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol) di Kota Semarang saat ini, di sela kegiatan  Bagi-bagi Sembako Peduli Covid-19 oleh Partai Hanura Pada Kru BidikNews.

(Insert) Ketua DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar Ronald Darwin Tampubolon, SH Memberikan langsung Bantuan kepada masyarakat.

“Seluruh kader (Pengurus) DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar, wajib turun langsung memberikan (membagikan) Ribuan paket Sembako buat masyarakat yang ada di 8 Kecamatan”, Ujar Ketua DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar.

Ronald Darwin Tampubolon tampak ikut turun langsung kelapangan pada Selasa (21/04/2020) dan bertatap muka kepada warga masyarakat yang terdampak keadaan Ekonominya akibat dari Musibah Wabah Virus yang melanda saat ini.

Saat acara kegiatan Bakti Sosial ini berlangsung di Kecamatan Siantar Timur, yang merupakan Kecamatan yang masuk dalam Dapil Ronald saat Pemilu Legislatif 17 April 2019 lalu.

Dalam pertemuannya kepada masyarakat, Ronald Darwin Tampubolon, SH menyampaikan amanah dan pesan, bahwa Partai Hanura harus wajib serta peduli terhadap masyarakat yang mengalami dampak atas wabah yang melanda dunia ini.

“Kita dari Partai Hanura tak mau tinggal diam melihat masyarakat sedang mengalami kesusahan. Akibat merasakan hal itu, makanya DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar ini hadir untuk memberikan langsung bantuan kepada masyarakat yang lagi sangat membutuhkan”, Ujar Ronald kepada masyarakat yang ditemuinya itu.

Ronald juga mengatakan, bahwa Ribuan Paket sembako ini akan kita bagikan buat masyarakat, dimana yang akan membagikannya, langsung dilakukan oleh keluarga Besar Partai Hanura selama 3 hari di 8 Kecamatan yang ada di Kota Siantar”, sebut Politikus Rendah Hati ini yang kini menjabat salah satu Pimpinan Dewan sebagai Wakil ketua DPRD kota Siantar.

“Saya juga berharap, agar PAC-PAC Partai Hanura serentak bergerak bersama-sama untuk melakukan hal yang memang tidaklah seberapa besar nilainya, namun bantuan ini dapat mengurangi beban  masyarakat Siantar, terkhusus kepada warga yang lagi membutuhkan, serta terdampak akibat musibah Wabah Corona ini dan semoga Pandemi Covid-19 ini dapat cepat berlalu”, tutup Ronald dengan irama nada yang penuh kerendahan hatinya yang selalu  didampingi Oleh  sekretaris  DPC dan bendahara DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar  Bersama 3 Orang Kader Hanura yang duduk dilembaga Legislatif .

Dedy Manihuruk, Suhanto Pakpahan dan Andika Prayogi Sinaga, SH, dimana Anggota Dewan Kota Pematangsiantar yang mewakili Partai hanura ini menunjukkan kekompakan bersama seluruh jajaran Pengurus DPC yang di Nahkodai Ronald Tampubolon Saat ini.

Semoga Apa yang dilakukan Partai Hanura ini bermanfaat buat Rakyat Kota Siantar yang mendapatkan tali asih dari Partai HATI NURANI RAKYAT ini. Aminn…!!! (B.03-09.HARTA-CACA).

 

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Polresta Siantar Lakukan Bakti Sosial, Walikota Pematangsiantar Beri Apresiasi.

Read Next

Polres Simalungun Salurkan Bantuan Kepada Mitra Pers (PWI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *