Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

PDAM Tirtauli Kota Siantar, Salurkan Bantuan Ke Beberapa masjid dan Panti Asuhan, Dalam Rangka Ramadhan Berbagi.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Di tengah-tengah maraknya Pandemi Covid-19 dan datangnya Bulan Suci Ramadhan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Siantar menyalurkan bantuan ke Masjid Al Jihad Jalan melati, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar dan Masjid Al Hidayah Jalan tangki, kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar. Selasa (28/04/2020) sekira pukul 13.30 Wib.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat agar lebih mudah melakukan ibadah di masjid serta menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh harapan ini.

Kegiatan Penyaluran bantuan ini dilakukan dengan penyerahan uang tunai yang langsung di terima oleh BKM masjid Al Jihad dan BKM Masjid Al hidayah.

Di sela-sela penyerahan bantuan, Dirut PDAM Tirtauli, Ir. Zulkifli Lubis, MT yang tampak di dampingi oleh staf-stafnya mengatakan Kegiatan Ramadhan Berbagi PDAM Tirtauli merupakan Lanjutan dari Kegiatan Safary Ramadhan yang dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya.

(insert) penyerahan bantuan kepada BKM Masjid Al Hidayah Jalan tangki.

“Kegiatan yang kita lakukan saat ini adalah lanjutan dari kegiatan Safary Ramadhan yang rutin kita lakukan setiap tahun. Tapi, Karena saat ini kondisi Covid-19 masih marak, kita lakukan Ramadhan Berbagi, dengan harapan kita bisa saling berbagi”, Ujar Dirut PDAM Tirtauli kepada Pers maupun BKM Masjid yang hadir.

Dalam lanjutannya, Dirut PDAM Tirtauli Kota Siantar itu juga menyebutkan akan berencana akan menyalurkan bantuan kepada 7 masjid dan 3 panti asuhan di wilayah Kota Pematangsiantar.

“PDAM Tirtauli Kota Siantar ini juga akan berencana memberikan bantuan kepada 7 masjid dan 3 panti asuhan. Semoga apa yang diberikan ini, bisa bermanfaat untuk kebutuhan masjid dan untuk kita semua. Mari kita do’akan bersama agar kita semua terhindar dari Wabah Covid-19 saat ini”, lanjut Ir. Zulkifli kepada seluruh audiens dan insan Pers.(B.03.HARTA).

Read Previous

Anggota DPRD Simalungun “Berang”, Atas Sikap Ketua Gugus ‘Covid 19’ Kurang Perhatikan Keselamatan petugas Kesehatan.

Read Next

19 Paket Sabu Siap Edar, Diamankan Polsek Panei Tonga Bersama 1 Orang Pengedar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *