Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Masa Pandemi Covid -19 Menerpa, RS Vita Insani Peduli Warga Sekitar. Bantu Ratusan Paket Sembako Kepada Warga

BidikNewsToday Com (Pematangsiantar) – Pembagian paket SEMBAKO kepada warga yang berdampingan dengan RS Vita Insani diantaranya berupa beras 10kg, minyak 2L, gula 2kg dan telur 2papan.

Direkrur Utama RS Vita Insani, dr. Alpin Hoza,MM turut melampirkan sekapur sirih rangkaian kata dengan harapan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga sekitar atas dampak Pandemi Covid-19, yang kami petik sebagai berikut:

Kami keluarga besar RS Vita Insani turut peihatin terhadap dampak Pandemi Covid-19.

(Insert) Posko sembako yang akan dibagikan kepada warga sekitar RS Vita Insani Pematangsiantar.

Oleh karena itu kami RS Vita Insani beserta dokter dan staf pegawai berpartisipasidalam bentuk PEMBERIAN SEMBAKO sebagai wujud kebersamaan atas dampak pandemi.

Semoga dapat membantu meringankan beban.

Dan kepada umat muslim kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1Syawal 1441 Hijriyah.

Mohon maaf lahir dan bathin..

Pemberian SEMBAKO diberikan oleh Panitia Tali Asih secara orang per orang dengan pemanggilan nama yang sebelumnya sudah didata oleh tim panitia dengan memberikan voucher kepada warga yang berdomisili di sekitar RS Vita insani. Data warga tersebut berasal dari data Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar.

(Insert) Warga yang diberi bantuan paket sembako oleh panitia Tali Asih RS Vita Insani Pematangsiantar.

“Syukur Alhamdulillah RS Vita Insani peduli sama warga di sekitarnya, pedagang tukang becak dan juga penjaga parkir dapat menerima Sembako yang sangat bermanfaat ini”, Ujar seorang ibu dengan nada senangnya.
Beliau juga berharap semoga RS Vita Insani semakin Maju dan Jaya agar menjadi salah satu RS yang cepat tanggap dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan fungsi dari RS Vita Insani.

Terima kasih Buat Direktur Utama RS Vita Insani Bapak dr.Alpin Hoza, MM Panitia, dokter dan juga pegawai RS Vita Insani yg ikut berpartisipasi. (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga

Read Previous

Selamat Bertugas Bang Heribertus Ompusunggu Di Polda Metro Jaya. Selamat Datang Buat Bang Agus Waluyo Di Simalungun Sebagai Penggantinya.

Read Next

Situasi Covid-19, Pisah Sambut Kapolres Simalungun Dilakukan Dengan Sederhana Di Mapolres Simalungun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *