Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

HuT Bayangkari Ke-74, Polres Simalungun Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial.

Doc : Kegiatan HUT Bhayangkari Ke-74 melakukan Bhakti sosial.

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Tak henti-hentinya Polres Simalungun melakukan pengabdian kepada masyarakat, mulai dari Kapolres Sebelum-sebelumnya hingga kepemimpinan Kapolres Baru AKBP Agus Waluyo yang saat ini baru menjabat sebagai Kapolres Simalungun beberapa bulan yang lalu.

Kali ini, Polres Simalungun melakukan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkari ke 74 tahun. Bhakti Sosial ini melakukan kunjungan ke panti Rehabilitasi Harapan Jaya di Nagori Lestari indah dan Yayasan PantiAsuhan Islamic Center di jalan Asahan KM 4 Nagori Dolok Merawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Senin, (22/6/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Sementara itu, kunjungan tersebut dilaksanakan langsung oleh jajaran Polsek Bangun beserta Bhayangkari Ranting Bangun yang dipimpin langsung oleh AKP LS Gultom, SH.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolsek Bangun AKP LS Gultom, SH yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Bangun Ny LS Gultom beserta jajaran Polsek Bangun, menyampaikan tujuan dari kunjungan tersebut untuk mewujudkan rasa kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kunjungan yang dilakukan Polri saat ini bukan untuk senang-senang belaka, tetapi kunjungan ini untuk menunjukkan salah satu wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat khususnya seperti yang dilakukan Polsek Bangun dengan memberikan sembako dan masker kepada masyarakat”, Ujar AKP LS Gultom, SH sembari meyakinkan seluruh masyarakat dan para Insan Pers.

Selain itu, dikatakan Kapolsek, “sekaligus pada Bhakti Sosial ini, bertepatan pada penyambutan Hari Jadi Bhayangkara ke 74. Semoga atas bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban”. Sebut Kapolsek disampaikan Wakapolsek Bangun IPTU Darma Oktaviardi.

Kemudian dari itu, Kapolsek Bangun AKP LS Gultom, SH juga menyampaikan himbauan kepada masing-masing pengurus Lembaga Sosial ini agar tetap menaati Protokoler Kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam Kegiatan tersebut, tampak hadir Ketua Bhayangkari Ranting Bangun Ny LS Gultom beserta jajarannya, Wakapolsek Bangun IPTU Darma Oktaviardi, kanit Reskrim IPDA Lumban Sirait, Kanit Intel IPDA Bernard Napitupulu, Kanit Binmas IPDA S. Panjaitan, Kanit Sabhara IPDA TRP Silaban, Kanit Provost AIPTU Budi Iskandar, Bhabikamtibmas AIPTU Amril dan Brigadir J. SImbolon.

“kegiatan Bhakti Sosial ini bakal lebih sering di laksakan, agar lebih bias berbaur lagi dengan masyarakat dan kita juga dapat mengetahui masyarakat yang kurang mampu dalam Ekonominya sehari-hari”, Tutup AKP LS Gultom, SH sembari mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berhadir dalam kegiatan tersebut. (B.03-09.HARTA-CACA).

 

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Belum Berhasil Ditangkap Oleh Polsek Purba, HS Terduga Bandar Judi Tebak Angka.

Read Next

Kapolresta Pematangsiantar AKBP Budi Perdamaian Saragih, S.I.K, Pimpin langsung Sertijab 3 Orang Perwiranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *