Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

HUT Bhayangkari Ke-74, Polsek Pematang Raya Laksanakan Bhakti Sosial.

Doc : Kapolsek Pematang Raya foto bersama warga yang mendapat Bantuan Sembako.

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Dalam masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, Kepolisian Republik Indonesia tak henti-hentinya melaksanakan keseiaannya terhadap NKRI dan seluruh masyarakat Indonesia.

Kali ini Polsek Pematang Raya menjalankan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan melakukan Bhakti Sosial ke beberapa tempat dan mencari Warga yang benar-benar kurang mampu dalam perekonomiannya di wilayah hukum Polsek Pematang Raya . Kamis, (25/6/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Pematang Raya mendapati sebanyak 10 orang fakir miskin yang memang benar-benar harus dibantu dengan bantuan yang berupa Pake sembako.

Kegiatan yang berlangsung dengan tertib itu, tampak di hadiri oleh beberapa PJU, Instansi pemerintah setempat, Ketua Bhayangkari Ranting Pematang Raya dan masyarakat sekitar.

Menurut Kapolsek Pematang Raya IPTU L. Silalahi Kegiatan tersebut merupakan wijud Kepedulian Polri terkhusus Polsek Pematang Raya Kepada masyarakat dan untuk tetap menjalin silaturrahmi antara Polri dan Masyarakat.

“Saya sampaikan kepada masyarakat yang berhadir saat ini, kegiatan inilah bentuk dari kepedulian Polri terkhususnya Polsek Pematang Raya terhadap masyarakat apalagi di masa Pandemi Covid-19 seperti ini. Kita juga berniat untuk tetap menjaga silaturrahmi antara Polisi dengan masyarakat, terkhususnya juga kepada masyarakat Pematang Raya ini”, ujar IPTU L. Silalahi dengan masyarakat.

Sementara itu, orang-orang yang mendapat bantuan itu merupakan warga di beda-beda kelurahan antara lain 4 orang warga Raya Bayu, 1 orang Kelurahan P. Raya, 3 orang Raya Usang, 2 Orang Raya Julian, Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun.

Setelah melakukan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat, Personil Plsek Pematang Raya juga melakukan pembersihan tempat-tempat ibadah dengan tujuan agar dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 yang saat ini masih saja menghantui masyarakat.

Kapolsek Pematang Raya yang didampingi Ibu ketua Bhayangkari Ranting Pematang Raya Ny. Lintong Silalahi, tak lupa untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan agar tetap terjadi dari Virus yang sangat berbahaya seperti yang saat ini terjadi.

“Saya sangat sayang kepada masyarakat-masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Pematang Raya ini, maka dari itu saya tak henti-hentinya mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang sampai saat ini masih ditegakkan oleh pemerintah. Tetap gunakan masker dan setelah beraktifitas, jangan lupa untuk membersihkan tubuh serta mencuci tangan”, tutup Kapolsek Pematang Raya IPTU Lintong Silalahi yang tetap didampingi ibu ketua Bhayangkari ranting Pematang Raya. (B.03-09.HARTA-CACA).

 

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Kapolres Simalungun 8 Tahun Pernah menjadi Penyidik Di Mabes Polri.

Read Next

Dalam 1 Hari, 1 Orang BD Narkoba dan 1 Orang Pengguna Diamankan Polres Simalungun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *