Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

TNI-POLRI Apel Bersama, Polres Simalungun Dan Kodim 0207/Simalungun

Doc : Dandim dan Kapolres Simalungun sebagai pembawa Apel Gabungan TNI-Polri.

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K, bersama Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf. Frans Kishin Panjaitan, S.A.P, M.P.M pimpin Apel pagi bersama TNI-POLRI di Lapangan Kodim 0207/Simalungun, Kecamatan Pematang Raya, Kabupaten Simalungun. Selasa (14/7/2020).

Kegiatan apel gabungan dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antara Kodim 0207/Simalungun dengan Polres Simalungun, Kegiatan Apel dihadiri oleh Wakapolres, Unsur Kabag serta Kepala Satuan Fungsi juga Personil Polres Simalungun bersama Personil Kodim 0207/Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K, menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk Solidaritas yang bersinergitas guna mendukung kinerja antara Kodim 0207/SImalungun dan Polres Simalungun serta menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif hingga masyarakat dapat semakin Produktif dimasa-masa Pandemi ini.

“Saya berharap kita terutama TNI dan Polri mampu melayani masyarakat dengan humanis dalam penyampaian dengan memberi himbauan bahwa saat ini kita harus mampu beradaptasi dengan kebiasaan baru, serta mengikuti Protokol Kesehatan seperti yang sudah disosialisasikan oleh Dinas Kesehatan dalam penanganan Covid-19 ini”, ujar Kapolres Simalungun.

(Insert) Kegiatan Apel bersama TNI-Polri bergabung dalam 1 kelompok barisan Apel.

Sementara itu, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf. Frans Kishin Panjaitan, S.A.P, M.P.M juga menyampaikan dalam sambutanya bahwa “kita akan terus menjalin silaturahmi antara Kodim 0207/Simalungun dan Polres Simalungun, Kami tidak ingin kalau Solidaritas dan Sinergitas TNI-POLRI yang sudah terbangun khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun ini berhenti sampai disini atau hanya ceremonial saja, Saya bersama dengan Kapolres selalu dapat bekerja sama apabila ada kegiatan-kegiatan pemerintahan yang harus melibatkan kedua instansi ini. Namun bukan hanya itu saja, secara emosional juga kita harus tumbuhkan rasa kekeluargaan antara TNI-POLRI guna saling menjagaa”, tegas Dandim Simlungun dengan penuh semangat.

Dalam rangkaian kegiatan Apel bersama ini, TNI-POLRI juga melaksanakan sarapan pagi bersama di Lapangan Apel Kodim 0207/Simalungun.

Terlihat TNI-Polri dapat duduk bersama dan menjaga kekompakan sembari menyantap sarapan pagi.

Kegiatan apel bersama TNI-POLRI ini juga tidak hanya di lakukan oleh Mapolres Simalungun dan Kodim 0207/Simalungun saja, namun juga seluruh jajaran Polsek bersama Koramil juga melakukan kegiatan yang sama. (B.21.HANAFI).

 

Editor : Andy Harta Purba.

Read Previous

Kakan Kemenag Alihkan “Monas” Pada Pihak Ketiga. MMI Minta Jabatan M. Hasbi Ditinjau Kembali.

Read Next

SN Bawa Bandar Togel Dari Luar Daerah “Bandar Lokal Gulung Tikar”. Saat Ini Kuasai Omset Kabupaten Simalungun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *