Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Pengguna Sabu Di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Simalungun.

Doc : Tersangka Kompeng yang telah diamankan di Polres Simalungun.

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Menindaklanjuti adanya laporan/informasi dari warga masyarakat tentang adanya peredaran narkoba di daerah Rambung Merah, selanjutnya dilakukan penyelidikan sekitar Pukul 21.30 Wib, Team Opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun berhasil mengamankan seorang laki-laki dewasa dari Lapangan Bola Rambung Merah yang  mengaku bernama, Burhanudin alias Kompeng (27) yang merupakan warga  jalan Cempaka, Rambung Merah, Nagori Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Rabu (12/8/2020).

Selanjutnya, petugas memerintahkan Burhanudin alias Kompeng untuk mengeluarkan isi kantong celananya, dan ditemukan 1 (satu) bungkus plastik yang di dalamnya berisikan 2 (dua) bungkus plastik klip  transparan ukuran kecil yang berisi narkotika jenis sabu – sabu, dari kantong celana depan sebelah  kiri dan 1 (unit) Handphone Merk Polytron warna putih yang dipegangnya.

(Insert) Barang Bukti yang ditemukan di dalam saku celana tersangka.

Team Opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun melakukan interogasi terhadap  tersangka, dan dia menerangkan bahwasanya 2 (dua) bungkus plastik klip transparan berisikan narkotika diduga jenis sabu – sabu diperolehnya dari seseorang yg berinisial BM yang berada di sekitaran Nagori Rambung Merah.

Kemudian Team Opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun mengamankan tersangka dan barang bukti, dan saat ini sedang dilakukan pengembanga untuk mengungkap jaringan yang diatasnya. (B.03-21.HARTA-HANAFI).

Read Previous

Kapolres Simalungun Hadiri Sosialisasi Tahapan Pemilu 2020.

Read Next

3 Orang Sedang Asik Pesta Sabu, Digrebek Polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *