Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Mendapat Sertifikat Laik Higiene, Lapas Narkotika Kelas II A Pematangsiantar Lakukan Makan Siang Bersama.

(Insert) makan bersama antara pegawai lapas beserta warga binaan Lapas Narkotika Kelas II A Pematangsiantar.

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Mendapat Sertifikat Laik Higiene, Lapas Narkotika Kelas II A Pematangsiantar Lakukan Makan Siang Bersama.– Kesterilan makanan merupakan salah satu kunci dari kesehatan yang mengkonsumsinya.

Hal itu memang sangat dijaga dalam dapur Lapas Narkotika Kelas II A pematangsiantar yang berlokasi di Kecamatan Pematang Raya, Kabupaten Simalungun.

Dari hal itu, Lapas Narkotika Kelas II A Pematangsiantar menerima Sertifikat Laik Higiene Senitasi Jasa Boga yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Simalungun dengan Nomor Surat : 440/325/5.2.3/2020 yang ditandatangani langsung oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun Pada tanggal 19 Maret 2020 yang berlaku 3 bulan setelah penetapan. Sabtu (22/8/2020).

Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Pematangsiantar E Player Manik mengatakan bahwa Masakan dari dapur umum Lapas layak dikonsumsi Publik.

“Dari Penerimaan Sertifikat yang diserahkan oleh DInas Kesehatan Simalungun, itu artinya masakan dapur umum Lapas Kelas II A ini sudah layak dikonsumsi Publik”, Ujar Kalapas Narkotika Kelas II A itu.

Dalam lanjutannya, E Player Manik menjelaskan bahwa setiap dalam 10 hari menu Konsumsi Lapas Narkotika Kelas II A Pematangsiantar ini selalu berganti serta rutin lakukan makan siang bersama Seluruh Petugas (Pegawai) Lapas dan Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas II A Pematangsiantar.

“Menu dari Lapas ini setiap 10 hari selalu berganti untuk menjaga kestabilan dari polamakan yang dibutuhkan tubuh. Tak hanya itu, kita juga rutin melakukan makan bersama antara petugas dan warga binaan. Kita harap dengan dilakukannya hal seperti ini, bisa terjalin hubungan baik dan hal positif dengan warga binaan kedepannya”, tutup Player. (B.03.HARTA).

Read Previous

Kodim 0201/BS Menjalin Kemitraan Bersama dengan Horas Bangso Batak Untuk Menjaga Kondusivitas Kota-kota Di Provinsi Sumut.

Read Next

DPP Horas Bangso Batak (HBB) Lakukan Audiensi Tatap Muka Dengan Kapolda Sumut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *