Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

DPD AMPI Simalungun Dukung Penuh RHS-ZW, Kader Yang Tak Patuh Bakal Gugur Dengan Sendirinya.

Doc : Pengurus DPD AMPI Kabupaten Simalungun saat mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan RHS-ZW.

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Setelah beberapa waktu lalu, DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun lakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 dan memilih Timbul Jaya Sibarani, SH menjadi ketua serta mendeklarasikan calon Bupati Simalungun kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga – Zonny Waldi.

Hal ini pun langsung disikapin DPD AMPI Kabupaten Simalungun yang saat ini dipimpin oleh Anton Bostian Butar-butar.

Sebagai organisasi sayap Partai Golkar, DPD AMPI Kabupaten Simalungun merespon cepat niat Partai Golkar yang mengusung Pasangan Calon Bupati RHS-Zonny Waldi.

“AMPI bulat harus tunduk dan patuh untuk mengamankan serta menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi untuk dimenangkan dan mengembangkan sayap Partai Golkar di Kabupaten Simalungun”, ujar Anton Bostian Butar-butar Minggu (30/8/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Pernyataan DPD AMPI Kabupaten Simalungun itu dipimpin langsung Anton Bostian Butar-butar selaku ketua DPD AMPI Simalungun yang berlokasi di Gedung DPD Golkar Kabupaten Simalungun, jalan Saribu Dolok, Huta Gugur Sawah I, Nagori Panei, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun.

Dalam sambutannya, Anton Butar-butar mengucapkan bahwa “Organisasi AMPI ini merupakan Organisasi yang bersifat independen serta merupakan anak kandung dari Partai Golkar”, Ujar Anton selaku ketua AMPI Simalungun.

Anton juga mengatakan “berkaitan dengan Surat DPP Partai Golkar tentang dukungan kepada calon Bupati/Wakil Bupati Simalungun, yang telah dideklarasikan DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun, maka dari itu kita perlu mengeluarkan himbauan dan instruksi kepada kader-kader AMPI Simalungun untuk memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi”, lanjut Ketua AMPI Simalungun kepada media.

Himbauan yang telah disampaikan oleh Ketua AMPI Kabupaten Simalungun itu ditujukan kepada Kader-kader DPD AMPI Se-kabupaten Simalungun mulai dari DPD 2 Simalungun, Rayon Ampi 32 Kecamatan Se-kabupaten Simalungun, Sub Rayon Nagori Desa, sampai Kelurahan AMPI Se-kabupaten Simalungun, dan Himbauannya yakni :

Tunduk kepada pandangan dan pilihan politik hanya dari DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun.

Turut aktif diminta atau tidak meminta dalam kegiatan pencapaian tujuan politik DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun.

Berkaitan hal teknis kader AMPI Se-kabupaten Simalungun berkoordinasi kepada AMPI di jajaran tugas serta Team Golkar sejajarkan Golkar.

Kader AMPI Se-kabupaten Simalungun yang tidak mengikuti instruksi sesuai pilihan politik Partai Golkar Kabupaten Simalungun maka dinyatakan gugur sebagai anggota Kader AMPI Kabupaten Simalungun.

“Himbauan ini kita buat untuk dipatuhi dan dilaksanakan. Mari sama-sama kita kembangkan sayap Golkar di Kabupaten Simalungun ini”, ujar Tokoh pemuda yang dikenal ramah sembari menutup Sambutannya. (Rel/.07. Hanafi Siregar).

Editor : Andi Harta

Read Previous

DPD Golkar Kabupaten Simalungun Lakukan Musda, Timbul Jaya Sibarani Kembali Terpilih.

Read Next

Peringati Hari Jadi Polwan ke-72, Kapolres Simalungun : Semoga Semakin Semangat Menghadapi Tantangan Tugas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *