Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kampanye Damai Kota Siantar Resmi. Wakil Walikota Tanda Tangani Deklarasi.

Doc : Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus, SE, MM Menandatangini Deklarasi Kampanye Damai Kota Siantar.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Mengingat Pilkada Serentak 2020, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Pematangsiantar gelar Deklarasi Kampanye Damai di Hotel Sapadia Jalan Diponegoro No. 21a, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar. Kamis (24/9/2020).

Dalam Acara tersebut, Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus, SE, MM menandatangani Deklarasi Kampanya Damai Pemilukada tahun 2020 Kota Siantar dan dibacakan oleh calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar Ir. Asner Silalahi, MT dan dr. Susasnti Dewayani, Sp.A termasuk Tahapan Kampanye yang berintegritas, damai dan sehat.

(Insert) Foto Bersama Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota “Pasti” Bersama dengan Wakil Walikota Siantar, Komisioner KPUD Siantar, Bawaslu, Kasdim 2027/Simalungun, dan unsur lainnya.

Dalam penyampaian itu, Ir. Asner Silalahi menyebutkan “Akan mewujudkan daerah yang menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945”, Ucap Asner.

Selain itu, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dalam sambutannya mewakili Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengatakan, TNI-Polri bersifat netral dalam pelaksanaan Pemilukada.

“Kami menjamin keamanan dalam pelaksanaan Pemilukada. Saat pandemi Covid-19, kita harus mengutamakan Undang-undang Kekarantinaan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” Ujar kapolresta yang baru saja menjabat di kota Siantar itu.

Turut hadir, Komisioner KPU Kota Pematangsiantar, Bawaslu, Kasdim 0207/Simalungun Mayor Inf. Fransisco Andy Sidauruk, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar Ir. Asner Silalahi, MT dan dr. Susanti Dewayani, Sp.A. (B.03.HARTA).

Read Previous

Di lapas Tebing Tinggi, Napi Bebas Gunakan Hp dan Bermedsos Ria. Ada Apa Dengan Kalapas? Dari Dalam Penjara, Oknum Pemilik Media Bisa Buat Berita Tanpa Hasil Investigasi.

Read Next

SI Jago Merah Lahap Gudang Gas LPG Di Siantar Dan Memakan 5 Orang Korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *