Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kegiatan Sapa Warga Siantar, Masyarakat Sambut Pasangan ‘Pasti’.

Doc : “PASTI” laksanakan Kegiatan Sapa Warga Siantar di dua tempat yang berbeda.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Ditengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini, Calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar Asner-Susanti berbagi Masker, Vitamin dan Hand Senitaizer sebanyak 100 buah. Sabtu (3/10/2020) sekira pukul 08.00 Wib

Kegiatan itu dilaksanakan di dua tempat yakni Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar yang dilaksanakan oleh Calon Walikota Siantar Ir. Asner Silalahi, MT dan di Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar dilakukan oleh Calon Wakil Walikota Siantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A.

Kegiatan yang dilakukan di dua tempat tersebut yang dilakukan oleh ‘PASTI’ sangat diterima oleh warga dan warga berharap agar Pasangan Asner-Susanti bisa terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Siantar di pemilihan Umum tahun 2020 pada 9 Desember mendatang.

Menurut Calon Wakil Walikota Siantar dr. Susanti Dewayani yang merupakan Calon Wakil Walikota Siantar dari kaum wanita yang pertama kali ini, kegiatan Sapa Warga Siantar ini dilakukan bertujuan agar dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan dapat mencegah penularan Virus Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Kita juga membagikan Vitamin dan Hand Senitaizer kepada warga agar warga dapat bisa lebih menjaga kesehatannya”, Ujar calon Wakil Walikota yang berprofesi dokter yang sudah ternama di kota Siantar itu kepada Kru Bidik News.

Saat melakukan Pertemuan dengan warga, dr. Susanti merasa sangat senang dan bahagia dan berharap, bahwa kegiatan ini dapat berlangsung dengan waktu yang panjang.

“Saya sangat senang bertemu masyarakat seperti reunian”, ujar Calon Wakil Walikota Siantar pertama perempuan itu.

“Masyarakat di Kelurahan Bane ini sudah seperti keluarga saya sendiri karena sudah banyak yang mengenal saya seperti mantan pasien yang pernah saya rawat di rumah sakit, kerabat-kerabat, dan masyarakat yang menerima kehadiran dan mendukung saya menjadi calon Wakil Walikota Siantar”, lanjut dokter cantik yang memiliki niat baik untuk membangun Kota Siantar ini.

Menurut salah seorang warga yang merupakan istri dari ketua RT di Lorong Tujuh Kelurahan Bane, kegiatan ini sangat membantu warga.

“Saya sebagai istri RT di kampung ini, merasa sangat terbantu dan sangat senang karena kami telah terbantu dalam melakukan pencegahan Covid-19 ini”, ujar Wanita istri ketua RT lorong 7 itu.

“Kami ibu-ibu di lorong tujuh ini juga sangat mendukung pasangan Asner-Susanti ini untuk menjadi Walikota Siantar. Semoga mereka bisa menang la di pemilu nanti… Amiinn”, lanjutnya.

Sementara itu, kegiatan yang dilakukan Ir. Asner Silalahi, MT di kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar mengalami hal yang sama.

(Insert) Kehadiran Pasangan Asner-Susanti disambut sangat hangan oleh warga serta warga siap mendukung Pasangan tersebut.

Ia sangat diterima oleh masyarakat atas kehadirannya bersosialisasi dan membantu warga melakukan pencegahan Covid-19 yang terjadi di Tengah masyarakat saat ini.

Handoko yang merupakan salah satu anggota tim pemenangan Susanti menilai dengan kegiatan ini Calon Wakil Walikota Siantar perempuan yang pertama itu dapat lebih melebur ke masyarakat.

“Saya lihat, ibu Susanti dalam kegiatan ini bisa lebih melebur ke masyarakat. Selama ini beliau terbilang sangat kaku dengan pertemuan-pertemuan Partai”, ungkap Handoko.

Handoko juga menambahkan, bahwa kegiatan ini akan berlangsung hingga delapan Kecamatan, di kota Pematangsiantar.

“Kegiatan Sapa Warga Siantar ini dilaksanakan setiap hari Sabtu. Dan kegiatan ini berlangsung hingga selesai berkeliling delapan Kecamatan di Kota Siantar ini”, lanjut Handoko.

Melihat hal yang telah dilakukan oleh pasangan Asner-Susanti saat ini, Warga juga berharap agar setelah Pesta Demokrasi selesai dan Pasangan Asner-Susanti terpilih agar tetap dapat bersosialisasi dengan masyarakat seperti saat ini. (B.03.HARTA).

Read Previous

Bravo Jatanras Polres Simalungun, Sikat Penulis Dan Bandar Togel.

Read Next

Mayoritas Masyarakat Siantar Lebih Memilih ‘PASTI’ Ketimbang ‘Kotak Kosong’. Hasil Survey LSN di 8 Kecamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *