Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

MMC Kota Medan Dukung Penuh Pasangan Bobby-Aulia, TGB Sabban Rajagukguk Pasangkan Sorban Di Kepala Bobby.

BidikNewsToday.Com (Medan) – Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang membuat para Calon Kepala Daerah sibuk dengan pencarian pendukung di masyarakat daerah masing-masing.

Hal itu juga dilakukan oleh pasangan Bobby-Aulia, akan tetapi ada yang sedikit berbeda yakni pasangan tersebut meminta restu dan dukungan kepada para ulama agar diberi petunjuk yang lebih terang dan mendapat berkah.

Kedatangan Muhammad Bobby Afif Nasution ke Rumah Sufi TGB Ahmad Sabban Rajagukguk di jalan Suluh Medan disambut dengan hangat. Jum’at (16/10/2020).

Di saat kedatangan Calon Walikota Medan ia langsung disematkan Sorban dan jubah gamis oleh Majelis Zikir Pimpinan Tuan Guru Batak (TGB) Dr. Ahmad Sabban Rajagukguk.

Saat penyatan Sorban kepada Bobby yang dilakukan oleh TGB Ahmad Sabban Rajagukguk, Komponen ummat berkumpul dalam satu wadah relawan yang diberi nama Mulia Medan Center (MMC) dengan melantunkan Sholawat Nabi dan pendeklarasian dukungan untuk Bobby.

(Insert) Pemasangan Sorban dan Jubah Gamis yang di sematkan oleh Tuan Guru Batak (TGB) Ahmad Sabban Rajagukguk kepada Bobby Nasution.

Moment itu mewarnai proses pemasangan Sorban dan Jubah yang merupakan bentuk penghargaan tertinggi kepada seseorang.

Selepas moment itu, TGB Ahmad Sabban Rajagukguk langsung memimpin zikir dan doa bersama yang juga diikuti Bobby.

Acara dilanjut dengan pembacaan deklarasi atas dukungan Bobby oleh TGB Ahmad Sabban Rajagukguk yakni :

  1. Bahwa Pasangan Bobby-Aulia dari keluarga Religius, berpendidikan dan bersih dari masalah hukum.
  2. Bobby-Aulia pasangan muda energik, punya kapasitas dan jaringan nasional, maka hal itu diyakini mampu memperbaiki Medan yang Religius Rahmatan Lil Alamin.
  3. Bobby-Aulia adalah pemimpin yang merakyat, dekat dengan ulama, tokoh agama. Hal itu membuat kemajuan Medan dalam harmoni rukun dan damai.
  4. Pemerintah dan Ulama adalah mitra strategis untuk ciptakan Medan maju dan berkah.
  5. dukungan kepada Bobby-Aulia untuk kembangkan kerukunan agama dan menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar.

“Maka dari pembacaan deklarasi itu, kami mengajak masyarakat kota Medan dan terkhusus Ummat Islam untuk memilih pasangan yang didukung para ulama dan ustadz. Pilihan kepada Bobby insyaallah yang diberkahi, demi membangun Medan baru yang berkah dan kondusif”, ucap Ulama besar di Indonesia itu.

Sementara, Muhammad Ikhyar Velayati Harahap sebagai Direktur MMC berharap agar permainan Politik Kotor tidak terjadi di Pilkada Kota Medan.

“Semoga setelah para ulama bersuara atas Pilkada ini, tidak ada isu pecah belah, Hoax, Politik identitas, Sara seperti di Pilpres 2019 lalu terulang kembali. Itu sangat merugikan Ummat. Saya juga meminta para Ustaz ikut mencegah hal itu terjadi kembali”, harap Ikhyar kepada seluruh unsur komponen dan masyarakat yang berhadir.

Bobby Nasution sebagai Calon Walikota Medan yang telah di sambut Hangat oleh para Ulama dan Ustadz di Rumah Sufi TGB Ahmad Sabban Rajagukguk, mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas apa yang telah diucapkan para Ulama dan Ustadz.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas segala apa yang telah diberikan oleh Para Ulama dan Ustadz kepada saya. Saya juga sangat berharap, jangan terpecah belah lagi seperti yang lalu-lalu, kita semua harus berkolaborasi untuk tujuan mulia. Kuatkan hati dan iman kita semua agar kita dapat membenahi kota Medan menjadi kota yang berkah. Jadi saya mohon dukungan dan doa agar semua itu dapat kita wujudkan bersama”, Ucap Bobby Nasution sembari memohon kepada Lillahita’ala.

Dalam acara tersebut, tampak hadir Juru bicara Prabowo Subianto, Daniel Azhar Simanjuntak, Bupati Tapteng Bachtiar Sibarani. (B.03.HARTA).

 

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Ormas ‘HUMATOB’ berangkatkan Ir. Asner Silalahi, MT Pimpin Kota Siantar.

Read Next

Pilkada Serentak Tahun 2020 Ini Ada Yang Beda, Prokes Antisipasi Covid-19 Diberlakukan. Anak kecil Tidak Boleh Dibawa Ke TPS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *