Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

HUT Partai Golkar Ke-56 Diperingati Secara Sederhana, Akibat Situasi Covid-19 Melanda Negara Republik Indonesia.

Doc : Upacara Nasional Di Acara HUT Partai Golkar ke-56.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-56 sangat berbeda situasinya dengan tahun-tahun sebelumnya. Situasi ini tidak terlepas dari kondisi NKRI yang dilanda musibah Corona.

Bila tahun sebelumnya HUT Partai Golkar diadakan dengan cara yang cukup meriah namun kali ini HUT Partai Golkar diselenggarakan dengan cara sederhana dan tanpa kegiatan yang mengundang keramaian.

Seperti yang dilakukan oleh DPD TK II Partai Golkar Kota Pematangsiantar dimana HUT Partai Golkar ke-56, para pengurus DPD melakukan Vidcon (Vidio Converensi) Pidato Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Para Pengurus DPD TK II Partai Golkar Kota Pematangsiantar yang dipimpin oleh Ketua DPD TK II Mangatas Silalahi, SE bersama sekretaris DPD TK II Marli Suryatama yang mendengarkan langsung Vidcon Ketua Umum Partai Golkar di sekretariat Partai Golkar jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar. Rabu (21/10/2020) sekira pukul 20.00 Wib.

(Insert) Ucapn Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto Atas Bertambahnya Usia Partai Golkar yang ke 56 tahun.

Ketua DPD TK II Mangatas Silalahi, SE menegaskan bahwa HUT Partai Golkar yang ke-56 ini diperingati dengan berbagai macam kegiatan yang tidak mengundang keramaian masa, hal ini mengingat situasi Pandemi Covid-19.

Adapun kegiatan yang dilakukan DPD TK II Partai Golkar Kota Pematangsiantar yakni Gotong-royong bersama, bakti sosial dengan memberikan bantuan beras kepada warga masyarakat.

Menurut Wakil Ketua DPRD yang ramah ini, kegiatan yang dilakukan DPD TK II, di samping mendengarkan Pidato Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara Virtual bersama seluruh pengurus, Partai Golkar juga akan melakukan berbagai kegiatan yang dirangkai dalam acara kegiatan Bakti Sosial.

“Kamis kita kegiatan Gotong-royong bersama dan akan memberikan bantuan beras kepada warga Kecamatan Siantar Martoba. Acara Bakti Sosial ini juga kita rencanakan dengan kehadiran sosok Calon Walikota Pematangsiantar Ir. Asner Silalahi, MT yang langsung menyapa masyarakat secara door to door kerumah-rumah warga yang kita mulai dari Kecamatan Siantar Martoba, persisnya di Kelurahan Tambun Nabolon”,Ujar Ketua DPD TK II Partai Golkar Kota Siantar yang sudah memasuki  3 Periode Ini  Pada Kru Bidik News.

(Insert) Acara Pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPD TK II Partai Golkar Kota Pematangsiantar Mangatas Silalahi, SE di acara HUT Partai Golkar Ke-56 tahun.

Dalam Nonton bareng Pidato Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara Virtual, tampak seluruh unsur pengurus DPD TK II yang hadir, disuapin Nasi tumpeng oleh Ketua Mangatas Silalahi  kepada seluruh  Pengurus yang hadir.

Mulai Sekretaris DPD TK II Marli Suryatama, Wakil Ketua Bapilu Zainul Arifin Siregar, Wakil Ketua H. Muktar Efendi Tarigan, Wakil Ketua OKK Pardamean Sihombing, dan Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Ir. Sahut Simanjuntak, semua mendapatkan Giliran suapan Nasi Tumpeng dari Mangatas Silalahi sebagai Ketua Partai Golkar Kota Pematangsiantar.

“Kebetulan Nasi Tumpeng ini sudah disiapkan oleh pihak Panitia Partai di Ruang Rapat Pertemuan  Partai. Jadi sebagai ucapan syukur kita semua di sini, saya yang menyuapin kawan-kawan pengurus semua”, ujar Mangatas yang kini memasukin periode ke 4 sebagai Anggota Dewan dan berhasil menghantarkan Golkar sebagai  Pemenang Ke 2 (dua) di kota Siantar ini pada Pileg 17 April 2019 lalu.

“INDONESI Golkar, Golkar Indonesia”,Ujar Pengurus DPD TK II Paratai Golkar Kota Siantar yang berhadir dengan nada serentak memdapat sulangan dari Mangatas.(B.03.HARTA).

 

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Ormas ‘HUMATOB’ Jalin Kerjasama dengan BNN Dan Kasat Narkoba Kota Siantar.

Read Next

Bekuk 1 Orang Pelaku Judi Toto Gelap, Kapolsek Perdagangan Instruksikan Personil Berantas Lokasi Judi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *