Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Posko Pemenangan Pasangan Sonni-Ramlan Calon Bupati PakPak Bharat Diserang, Polisi Turun Tangan.

Doc : Kapolres Pakpak Bharat yang didmpingi Kasat Rekrim Polres Pakpak Bharat saat menyampaikan keterangannya kepada media.

BidikNewsToday.Com (Pakpak Barat) – Dalam Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, masih banyak terjadi konflik yang tak pernah diinginkan.

Salah satu tragedi terjadi di Pakpak Bharat pada tanggal (5/11/2020), yakni insiden penyerangan posko salah satu Paslon Bupati PakPak Bharat Sonni-Ramlan.

Dari pasca kejadian tersebut, Polisi kini lakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pihak yang ditangani langsung oleh Polres Pakpak Bharat.

Penyelidikan dan penyidikan terus dilakukan oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah Hasibuan, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Pakpak Bharat Iptu Irvan R. Pane dengan sejumlah saksi. Minggu (8/11/2020).

“Kita sudah periksa beberapa orang saksi, dan itu masih kita dalami. Semoga dari keterangan dari para saksi ini kita mendapatkan petunjuk untuk proses penegakan hukum yang masih berjalan,” harap Kasat Reskrim Polres Pakpak Bharat itu kepada Media.

“Kita juga berharap, akibat dari insiden ini semua pihak dapat menahan diri dan tidak terprovokasi. Serahkanlah insiden ini kepada Polisi agar kami bisa menuntaskan kasus ini dengan mudah”, lanjut pria yang sedang menjabat di jajaran Polres Pakpak Bharat itu.

Saat ini Personil Sat Reskrim Polres Pakpak Bharat masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus insiden Penyerangan Posko Penebangan Paslon Bupati PakPak Bharat Sonni-Ramlan, dan sampai saat ini belum jelas apa motif para pelaku yang melakukan aksi tersebut.

Namun saat ini juga Kuasa Hukum Paslon Bupati PakPak Bharat yang diusung Partai Demokrat itu sudah melaporkan kasus itu ke Polres Pakpak Bharat agar segera diusut tuntas. (B.03.HARTA).

 

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Lampu Jalan Banyak Yang Padam, Jalan Ade Irma Rawan Perampokan. Walikota Diminta Copot Plt Kadis Tarukim.

Read Next

Paslon Asner-Susanti Lakukan Kampanye Berkualitas, “PASTI” Ajak Warga Simulasi Pencoblosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *