Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kapolres Bentuk Tim Khusus, Karang Taruna Kabupaten Simalungun Beri Apresiasi Untuk Polres Simalungun.

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Mengenai Kasus hilangnya nyawa YAP alias Yovan (21) yang merupakan warga Komp. SD Negeri 2 Serbelawan, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun di salah satu rumah seorang manajer PT Bridgestone, Kapolres Simalungun langsung membentuk Tim khusus untuk menyelidiki dan mengungkap kasus tersebut.

Mendengar hal itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bonauli Rajagukguk, SH mengapresiasi Kapolres atas tindakannya itu.

Bonauli yang saat itu mengetahui hal perlakuan “Main Hakim Sendiri” Itu melalui salah satu Media Online, ia sangat kecewa dengan peristiwa itu.

“Saya kemarin membaca berita melalui salah satu Media Online Berita, saya miris kenapa harus sampai main hakim sendiri. Padahal kita tahu bersama bahwa oknumnya berpendidikan dan pasti sudah tahu ketentuan hukum yang berlaku”, ujar Bonauli saat dimintai tanggapan oleh media. Senin (28/12/2020) sekira pukul 08.30 Wib.

Di sisi lain, Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun itu juga sangat mengapresiasi tindakan Kapolres Simalungun yang pada saat menangani kasus tersebut, langsung membentuk tim khusus melalui Sat Reskrim Polres Simalungun untuk lakukan penyelidikan kasus “Main Hakim Sendiri” Itu.

“Saya juga mengapresiasi hal yang telah dilakukan Kapolres Simalungun yang langsung membentuk Tim khusus pasca peristiwa meninggalnya si Yovan itu. Ini bentuk keseriusan yang nyata dari Kapolres Simalungun dalam memberikan pelayanan dan kepastian hukum kepada masyarakat”, Ucap Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun itu.

“Dari tindakan Kapolres Simalungun itu, kita sangat mendukung kinerja kepolisian. Dan kita juga berharap agar kasus ini dapat segera terungkap”, lanjut Bona Rajagukguk.

Saat kembali dikonfirmasi kepada Kapolres Simalungun melalui Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Lubis, ia membenarkan bahwa Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K telah membentuk Tim Khusus serta menunjuk AKP Rachmad Ariwibowo, S.I.K, MH sebagai pemimpin Tim Kusus tersebut. (B.03.HARTA).

Read Previous

Yovan Ditemukan Tak Bernyawa, Kapolres Simalungun bentuk Timsus Ungkap Kasus.

Read Next

Ditemukan Sudah Tak Bernyawa, Jasad Sudah Mengeluarkan Bau Tak Sedap Dalam Kamar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *