Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Razia Rutin Lapas Kelas II A Pematangsiantar Membuahkan Hasil Positif.

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan di dalam lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Razia Rutin pun tetap dilaksanakan Lapas Kelas II A Pematangsiantar. Rabu (10/2/2021) sekira pukul 19.00 Wib.

Kegiatan Razia Rutin tersebut dipimpin langsung oleh kasi Binadik Auliya Zul fahmi A.md.IP, SH, M.Hum beserta beberapa personil Lapas Kelas II A Pematangsiantar.

Lokasi Razia Rutin itu dilakukan penggeledahan pada blok hunian WBP Pria, bahkan hingga WBP Wanita juga ikut diperiksa.

Menurut Kasi Binadik Auliya Zul fahmi A.md.IP, SH, M.Hum, Razia yang dilakukan tersebut merupakan suatu perhatian Lapas kepada Warga Binaan.

“Razia ini merupakan bentuk kepedulian Lapas Kelas II A Pematangsiantar. Kita tidak mau di dalam Lapas terjadi hal-hal yang tak pernah kita inginkan bahkan sampai merugikan pihak Petugas maupun warga binaan”, jelas Kasi Binadik Lapas itu.

Barang bukti yang diamankan dari Razia Rutin itu berupa beberapa unit Handphone, Charger Handphone, beberapa kabel listrik, sendok yang sudah diasah tajam menyerupai pisau.

(Insert) beberapa barang bukti yang berhasil diamankan petugas Lapas Kelas II A Pematangsiantar.

Kemudian, barang bukti tersebut langsung dimusnahkan dengan cara dibakar.

(Insert) Proses pemusnahan Barang Bukti yang telah diamankan pada saat dilaksanakan Razia Rutin Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Lapas Kelas II A Pematangsiantar Rudi Fernando Sianturi, A.md.IP, SH melalui Humas Lapas Kelas II A Daniel Tindaon, ia menyebutkan bahwa “Razia Rutin ini akan tetap dilaksanakan, agar Seluruh warga binaan tetap merasa aman, dan tentram saat menjalani proses pidana hingga berakhirnya masa tahanannya”, tutup Pria yang sering dipanggil dengan sebutan bang Tindaon itu. (B.03.HARTA).

Read Previous

Rapat Revitalisasi DPD TK II Partai Golkar Siantar. Kader Partai Golkar Siantar Tetap Menjaga Solidaritas Menyongsong Kemenangan Pemilu 2024.

Read Next

Niat Ingin Berpesta Sabu, Dua Sejoli Keprogok Satres Narkoba Polres Simalungun Gara-Gara Horas Paten Aktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *