Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Lahirnya FAPRI, Berikan Pandangan Baru Untuk Bangsa Indonesia.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Melahirkan sebuah organisasi/lembaga pasti membentuk arti meningkatkan pembangunan Bangsa dan Negara.

Begitu juga lahirnya FAPRI (Forum Anak Polisi Republik Indonesia) yang dideklarasikan di Sekretariat FAPRI di Kota Pematangsiantar. (10/4/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam pendeklarasian itu, seluruh Deklarator FAPRI tampak hadir dan dikomandoi oleh Ir. Syofiar mangkoeto, S.Pd.

Saat berlangsungnya kegiatan, seluruh Deklarator FAPRI tampak tetap mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) yang menjadi panduan masyarakat saat suasana Pandemi Covid – 19 saat ini.

Kemudian di pertengahan acara, pembacaan pernyataan Deklarasi FAPRI dibacakan langsung Ir. Syofiar mangkoeto S.Pd yang tampak didampingi oleh seluruh Deklarator FAPRI.

Dalam keterangannya, Ir. Syofiar mangkoeto S.Pd selaku salah satu Deklarator FAPRI, mengucapkan terimakasih kepada Pengurus FAPRI, Serta Insan Pers yang berhadir.

(Insert) Ir. Syofiar mangkoeto S.Pd bersama dengan Muslimin Akbar, SH.i, MH Menyampaikan keterangan saat diwawancarai Kru Bidik News Today.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan pengurus dan insan pers yang telah mendukung berlangsungnya Deklarasi FAPRI ini”, Ucap Syofiar.

“Saya berharap, dengan berdirinya FAPRI ini dapat Menampung Pikiran-pikiran anak Polisi untuk membangun bangsa ini dan khususnya untuk membantu tugas-tugas orang tua kami di dalam Satuan Kepolisian Republik Indonesia”, Lanjutnya.

Ir. Syofiar mangkoeto S.Pd juga mengucapkan tujuan utama yang menjadi dasar berdirinya FAPRI ini agar dapat benar-benar kuat untuk membangun bangsa dan negara.

“Tujuan FAPRI ini sendiri adalah untuk menyongsong Indonesia kedepan dan dapat mempererat Satuan dan Kesatuan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) dengan seutuhnya”, ucap Syofiar sembari menutup keterangannya. (B.03.HARTA).

Read Previous

Dalam Rangka Hari Bakti Kemasyarakatan Ke 57, Lapas Kelas II A Pematangsiantar Razia Gabungan.

Read Next

Rawan Kecelakaan, Simpang Kantor SMP 4 Siantar Kembali Makan Korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *