Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Rawan Kecelakaan, Simpang Kantor SMP 4 Siantar Kembali Makan Korban.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) antara Honda Vario vs Truk Cold Diessel, Minggu (11/04/21) sekira Pukul 02:30 WIB di jalan kartini tepatnya di depan Kantor Mui Kota Pematangsiantar, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Peristiwa kecelakaan antara Honda Vario hitam bernomor Polisi BK 6442 MBE dengan Truk Cold Diessel bernomor Polosi BK 9409 EO tersebut menyebebkan si pengendara sepeda motor Adtya Saragih (21) kritis dan dibawa ke Rumah sakit Vita Insani, sedangkan teman yang ia bonceng diduga mengalami patah kaki.

(Insert) Honda Vario yang dikenderai korban (kiri), truk Cold Diessel yang Muat ikan laut yang ditabrak korban (kanan).

Dengan demikian, Upi yang berusia sekitar 40 tahunan selaku supir Truk mencoba untuk bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, akan tetapi ia malah diamuk oleh pengendara lainnya.

“Aku gak ada rencana mau kabur bang, ku mundurkan truk ku baru ku parkirkan” ujar Upi dengan wajah pucat sambil menahan rasa Sakit.

Secara terpisah, Menurut saksi mata, Truk melaju dari arah jalan H. Adam Malik menuju Jl kartini dan menabrak si pengandara Sepeda motor yang melaju dari Jl Kartini tepatnya depan Kampus Efarina.

“Truk itu tadi ambil jalur kanan dia mau belok ke arah lampu merah, sedangkan yang naik sepeda motor melaju agak kencang dari lampu merah ke arah atas sana” ujar Saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Pasca terbaring sekitar beberapa menit,
Eko situmeang 27 tahun yang mempunyai profesi sebagai musisi jalanan berhasil menghadang mobil berwarna merah dan membawa korban ke RS Vita Insani.

(Insert) tampak korban dalam penanganan medis saat telah berada di Rumah Sakit Vita Insani.

” Awalnya kutunggu-tunggu dulu nya bang ada apa enggak yang mencoba untuk membawa ke rumah sakit,yang ada malah difoto-foto yang terbaring itu,sudah berlumuran darah pulak ” Ujar Eko.

” ada mobil merah lewat dan ku stop, lalu minta tolong aku, mungkin merasa kasihan yang punya mobil itu dan langsung lah kami bawak ke Rumah sakit” Papar Eko di Rumah Sakit Vita Insani. (B.03.HARTA).

Read Previous

Lahirnya FAPRI, Berikan Pandangan Baru Untuk Bangsa Indonesia.

Read Next

Sambut Bulan Ramadhan, Kapoldasu Gelar Pertemuan Silaturrahmi Bersama Para Tokoh Agama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *