Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kapolres Tapsel Bersilaturahmi Ke Padang Lawas, Bupati Dan Kapolres Palas Menjamu Hangat.

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap bersama dengan Kapolres AKBP. Jarot Yusviq Andito. SIK menyambut kunjungan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smarhadana Elhaj.SH. SIK. MH yang mengunjungi Mako Polres Palas di Kecamatan Barumun di dampingi sejumlah PJU dan personel Polres Tapsel, Kamis (15/4) sore.

Kunjungan kerja ini juga dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi sekaligus untuk perencanaan pembangunan Kantor Polres Tapsel di Sipirok nantinya.

Bupati Ali Sutan Harahap mengatakan kunjungan kerja Kapolres Tapsel ke Kabupaten Padang Lawas untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana Polres Padang Lawas, nantinya dapat menjadi perbandingan rencana pembangunan Polres Tapsel di wilayah Sipirok, “Selain kunjungan kerja, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarhadana Elhaj.SH.SIK .MH,juga melakukan silaturahmi dengan Forkopimda lainnya sekaligus membangun sinergitas di lingkungan jajaran kepolisian,” pungkas bupati yang akrab disapa Tongku Sutan Oloan (TSO) ini.

Sementara Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK sebelumnya mengatakan melalui kunjungan Kapolres Tapsel ini mudah mudahan dapat meningkatkan silaturrahmi sesama anggota Polri di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) ini, sekaligus dapat bertatap muka dan berbincang bincang dalam berbagai hal terkait program Kantibmas.

“Kehadiran beliau juga memberi motivasi bagi personel dalam meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas pelayanan kepada masyarakat, semoga dengan adanya silaturrahmi ini kedepan dapat menjadikan daerah Tabagsel ini dapat menjadi daerah yang lebih aman dan kondusif masalah kamtibmas”, kata Kapolres. (B.25.SUBANDI).

Editor : Hendra Silitonga (Pemred).

Read Previous

Bagikan Bantuan Sosial Tunai, PT. Pos Siantar Diduga Lupa Pasang Alat Cuci Tangan.

Read Next

Program Sosial Perumda Tirta Uli Siantar, Silaturahmi Dan Beri Bantuan Ke Masjid Al Jihad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *