Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Saat Bulan Ramadhan Bupati Palas Rutin Laksanakan Ini.

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Di saat Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang sangat ditunggu bagi umat Islam di seluruh dunia, agar bisa mendapat pahala lebih berkali-kali lipat dibanding bulan-bulan lain dalam melakukan kebaikan.

Tak mau ketinggalan, Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap yang dikenal sebagai Tongku Sutan Oloan (TSO) selalu rutin melakukan Safari Ramadhan di setiap bulan Ramadhan dengan mendatangi berbagai tempat.

Kali ini orang Nomor Satu di Padang Lawas itu laksanakan Pemberian Tali Asih kepada 248 orang anak yatim piatu, yang berlokasi di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Pasar Ujung Batu, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas. Selasa (20/4/2021).

Dalam Safari Ramadhan itu, tampak dihadiri oleh Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap, Ketua TP PKK Palas Hj. Yusra Ali Sutan, Plt. Bapeda Palas M. Khaidir Harahap, Patung Kodim 0212/Tapsel Kapten ARH Saleh Hasibuan, Plt. Kadis Satpol PP dan Damkar Palas Al Hamidi Hasibuan, Plt. Kadis Kominfo Palas M. Ikbal, Asisten I Pemkab Palas H. Panguhun Nasution, Staff Ahli Bupati Palas Drs. Irwan Halomoan, Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan Palas Ronny Syaiful, S.Sos, serta OPD Pemkab Palas lainnya.

Tak hanya itu, kegiatan Safari Ramadhan itu juga dihadiri oleh Perangkat Kecamatan yakni Camat Sosa Asrin Kholid Daulay, Sekretaris Camat Sosa Ibrahim Hasibuan, Tokoh-tokoh Agama, tokoh masyarakat, Alim Ulama yang ada di Kecamatan Sosa serta Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sosa.

Dalam sambutannya, Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) mengingatkan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut agar dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas dan dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Dalam masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, mari kita tetap bersama-sama laksakan Prokes agar kita dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kita”, imbuh orang Nomor satu di Palas itu.

“Semoga dari kegiatan ini, kita semua yang hadir di acara Safari Ramadhan di Kecamatan Sosa saat ini mendapat Ridho dan berkah dari Allah SWT. Dan juga dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan Rasullulah SAW”, Lanjut Kepala Daerah yang dikenal masyarakat sebagai Pemimpin yang Dermawan itu.

(Insert) Bupati Palas Berikan santunan Kepada Anak Yatim Piatu saat Safari Ramadhan.

Setelah memberikan Sambutan, Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) memberikan Bantuan Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu sebanyak 248 orang, Bantuan Kepada Nazir Masjid dengan Memberikan Sajadah untuk Masjid yang ada di Kecamatan Sosa secara Simbolis.

Pasca Pemberian Tali Asih itu secara Simbolis, sebagai Tuan Rumah Camat Sosa Asrin Kholid Daulay mengucapkan terimakasih atas kemurahan hati Bupati Padang Lawas itu.

“Selalu Camat Sosa, saya sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati yang telah bermurah hati memberikan bantuan Tali Asih dengan langsung turun di hadapan Masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengenal lebih dekat sosok Bupati Padang Lawas lebih dalam lagi”, Ujar Asrin dihadapan masyarakat Kecamatan Sosa.

” Saya berharap dari kegiatan ini, hubungan Silaturrahmi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, Kecamatan Sosa, dengan masyarakat kedepannya semakin lebih baik lagi”, lanjutnya.

Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Bupati Padang Lawas tersebut ditutup dengan tausiah dan do’a yang disampaikan oleh Al Ustadz H. Fauzan Nasution. (B.25.SUBANDI).

 

Editor : Andi Harta Purba (Wapemred).

Read Previous

Selip Berkendara Roda Dua, Sepasang Kekasih Tabrak Trotoar Jalan.

Read Next

Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Garu Listrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *