Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Jelang Idul Fitri, Polres Siantar Gelar Patroli Skala Besar TNI, Polri, Dan Brimob.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Saat ini masyarakat telah memasuki pertengahan Bulan Ramadhan dan akan menjelang Hari Besar Islam Lebaran Idul Fitri 1442 H. Pemerintah dan Aparat Negara telah memprediksi kondisi masyarakat di saat menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Hal itu memicu program Pemerintah dan Aparat Negara untuk melakukan pengamanan seluruh daerah di Indonesia.

Untuk menjalankan Program tersebut, Polresta Pematangsiantar yang dipimpin oleh AKBP Boy Sutan Binanga SIregar, S.I.K menggelar Patroli Skala Besar TNI, Polri, dan Brimob di Kota Pematangsiantar. Kamis, (29/4/2021).

Dalam Apel Gabungan TNI, Polri, dan Brimob tampak dihadiri oleh Wakapolres Siantar Kompol Dolok Panjaitan, SH, Perwakilan Dandim Pasi Ops Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf. Totok Ragil, Kasat Sabhara AKP Muri Yasnal, SH, Kasubbag Dalops Bag Ops AKP Masku Sembiring, SH, Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya, Kasi Propam IPTU Jhon Harno Purba, Kanit Turjawali Sat Lantas P. Manurung, Pama Satbrimob Sumut IPDA Erwin Yulianto, S.Sos, 25 Personil Kodim 0207/Simalungun, 10 Personil Ki 2 Yon B Satbrimobda Sumut Pematangsiantar, 2 Personil Danpom I/1 Pematangsiantar dan Personil Polresta Siantar.

(Insert) Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K menyampaikan arahan saat Apel Gabungan Gelar Patroli Skala Besar TNI, Polri, dan Brimob.

Dalam Apel Gabungan Pembukaan Patroli Skala besar TNI, Polri, dan Brimob, Kapolres Pematangsiantar menyampaikan tujuan dibentuknya Patroli Gabungan Skala Besar TNI, Polri, dan Brimob.

“Patroli ini digelar dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Teror dalam rangka Cipta Kondisi Ops Ketupat Toba 2021 di Wilayah Hukum Polresta Pematangsiantar”, Jelas Boy.

“Di masa Pandemi Covid-19 saat ini, kita ketahui bersama dalam waktu dekat ini akan memasuki pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri, dan kita akan melaksanakan tugas-tugas yang lebih berat dengan situasi ini. Namun saya percaya kepada kita semua bisa melaksanakan tugas-tugas kita, jika kita saling bekerja sama untuk tujuan kita yakni Kamtibmas yang aman”, lanjut Kapolres Siantar itu.

Kemudian Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K juga mengingatkan kembali kepada seluruh personil tugas-tugas yang harus dijalankan oleh tiap-tiap Kesatuan.

“Dalam apel ini kita juga mengetahui, kita ini dibebankan tugas dari Kesatuan kita masing-masing. Namun, apa yang direktif pimpinan mulai dari Presiden, Panglima, Kasat TNI, dan Kapolri telah mengintruksikan untuk melaksanakannya. Jadi, kita harus tetap semangat dalam menjalankan tugas Negara yang telah kita emban dan harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)”, Tutup orang nomor satu di Kepolisian Resort Kota Pematangsiantar itu. (B.03.HARTA).

Read Previous

Selamat Pasangan RHS-ZW, Resmi Dilantik Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Periode 2021-2024.

Read Next

Safari Ramadhan, Wabup Palas berkunjung Dan Beri Santunan DI Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *