Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Setelah Keluar Dari Rumah Sakit, Kasubbag Hubungan Langganan Perumda Tirtauli Siantar Rayakan Ulang Tahun.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Tak banyak orang yang bisa selamat dan memiliki keberuntungan setelah mengalami Sakit yang benar-benar mengancam nyawa.

Hal itu dirasakan oleh Kasubbag Hubungan Langganan Perumda Tirtauli Siantar Muhammad Nurdin yang beberapa waktu lalu mengalami keracunan makanan yang menyerang hingga saraf.

Kasubbag Hubungan Langganan Perumda Tirtauli Siantar Muhammad Nurdin saat mengalami keracunan tersebut dirawat di Rumah sakit Vita Insani Kota Pematangsiantar hingga beberapa waktu untuk mendapat perawatan yang intens.

(Insert) Saat Kasubbag Hubungan Langganan Perumda Tirtauli Kota Siantar Muhammad Nurdin sedang dirawat di rumah sakit Vita Insani Kota Pematangsiantar.

Setelah mengalami kepulihan kesehatan, Pria yang dikenal dengan sebutan Nurdin itu kembali kediamannya dan langsung membuat acara syukuran atas kesembuhannya sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-48 tahun.

Acara tersebut berlangsung di kediaman Kasubbag Hubungan Langganan Perumda Tirtauli Kota Siantar itu yang berlokasi di Jalan Bersama, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar. Kamis (20/5/2021) sekira pukul 20.00 Wib.

Dalam acara syukuran setra perayaan ulang tahun salah satu Kasubbag Perumda Tirtauli Kota Siantar itu, ia sangat bersyukur atas kesembuhan yang telah diberikan Allah SWT.

(Insert) Saat Acara Syukuran atas kesembuhan Kasubbag Hubungan Langganan Perumda Tirtauli Kota Siantar Muhammad Nurdin di Kediamannya.

“Saya sangat bersyukur karena telah selamat dari lubang maut yang membuat saya tidak berdaya. Karena itu saya melaksanakan acara syukuran ini sebagai ucapan terimakasih saya kepada Allah SWT serta rekan-rekan yang telah memberi dukungan kepada saya selama ini”, ujar Nurdin dengan wajah penuh haru.

“Saya berharap, kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT agar dapat menjalani aktifitas kita masing-masing. Tetap menjaga kesehatan, saling menghormati dan saling menghargai”, lanjutnya.

Sementara itu, dalam acara syukuran itu tampak hadir rekan kerja Nurdin di Perumda Tirtauli Kota Siantar, Sanak Keluarga, Jiran Tetangga, serta Insan Pers.

Kemudian, acara tersebut ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan Halal bihalal di kediaman Kasubbag Hubungan Langganan Perumda Tirtauli Kota Siantar Muhammad Nurdin. (B.03.HARTA).

Read Previous

Antisipasi Covid-19, Lapas Kelas II A Pematangsiantar Perketat Aturan.

Read Next

Pasca Lebaran, FAPRI Adakan Halal Bihalal Seluruh Deklararor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *