Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Resmi Dilantik. Joshua Silalahi Menjadi Ketua DPD BAPERA Kota Pematangsiantar.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Pematangsiantar telah resmi dilantik pada hari, Minggu (04/0721) Pukul 16:00 WIB di Hotel Horison, Jln Raya medan no 88, Kec Siantar Martoba, Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Acara pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Bapera Fahd El Fouz A Rafiq, ketua DPD Sumut Abdul Rahman, Ketua Golkar Siantar Mangatas Silalahi, Ketua Ampi Siantar Pardamean Sihombing, Ketua KNPI yang diwakilkan oleh Fikri Nasution selaku Sekretaris jendral KNPI, beserta Ormas lainnya.

Berdasarkan surat keputusan yang telah ditetapkan, Joshua F. Silalahi dipercaya sebagai nahkoda atau Ketua DPD Bapera Kota Pematangsiantar, Andi Harta Purba sebagai sekretaris jendral, dan Fitri Wahyuni Pohan sebagai bendahara umum.

Selanjutnya, dalam sambutan Ketua DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq mengaku bangga melihat sosok Joshua yang masih memiliki usia muda sudah mampu dan berani menjabat sebagai Ketua DPD Bapera Kota Siantar.

“Saya bangga melihat sosok Ketua DPD Bapera Siantar ini, masih muda sudah mempunyai kesempatan dan keberanian untuk menjabat sebagai ketua, saya pada saat usia muda juga seperti ini, sudah pernah menjabat sebagai ketua di organisasi” Ujar Fahd El Fouz.

Tidak hanya pujian, Fahd El Fouz juga menyampaikan penggalan kata berupa kritikan untuk Bapera Kota Siantar, ia berharap semoga kader Bapera Kota Siantar kedepannya semakin banyak dan mempunyi potensi.

“Organisasi itu disegani orang karena pasukannya banyak, jadi untuk Ketua DPD Siantar kedepannya sudah bisa mencari kader yang hebat-hebat sebanyak mungkin” Harap Ketua DPP Bapera itu.

Usai itu, acara pelantikan tersebut diakhiri dengan foto bersama yang di isi oleh seluruh kader Bapera beserta kader Ormas lainnya guna mengabadikan momentum yang sangat berharga.

Acara tersebut berjalan dengan lancar, karena seluruh peserta yang hadir tidak lupa untuk menerapkan rambu-rambu protokol kesehatan. (B.01.HENDRA).

Read Previous

Petugas Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Gagalkan Masuk Ganja Ke Lapas. Kalapas Beri Penghargaan.

Read Next

Personil Polres Siantar Laksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Pengabdi Dan Bintara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *