Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Dalam Masa PPKM, Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara Berbagi Tali Asih.

BidikNewsToday.Com (Medan) – Dalam masa pandemi Covid-19, Pemerintah melakukan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di sejumlah daerah.

Hal itu dilakukan untuk memutus penyebaran Pandemi Covid-19 yang sangat meresahkan masyarakat. Maka dari itu, efek dari situasi saat ini membuat terpuruknya ekonimi di seluruh daerah se-Indonesia.

Melihat hal itu, Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara (AMIN) yang diketuai oleh Safar Hasibuan tergerak untuk membantu masyarakat dengan melakukan aksi pemberian sembako.

Aksi tersebut dilakukan di seputaran kota Medan kepada para pejuang ekonomi menengah kebawah seperti tukang becak, ojek, pedagang kecil yang pendapatannya menurun. Minggu (25/7/2021).

Tak hanya itu, Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara (AMIN) juga mengajak para Pejabat dan Pengusaha untuk Peduli sesama.

Dalam keberlangsungan aksi berbagi tali asih itu, Ketua Umum Aliansi Mahasiswa Nusantara (AMIN) Safar Hasibuan mengatakan bahwa kegiatan aksi ini dilakukan untuk membantu masyarkat agar mereka tetap mendapat perhatian.

“Sasaran utama aksi ini adalah para pejuang Ekonomi yang terdampak PPKM darurat, terkhususnya di Kota Medan. Dan kita kali ini membagikan puluhan paket sembako”, jelas Safar saat memberikan keterangan.

Safar Hasibuan juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung aksi tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah memeberikan dukungannya dalam gerakan aksi sosial ini”, ungkapnya.

Kemudian, Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara (AMIN) berkomitmen membantu pemerintah untuk membantu masyarakat dalam menanggulangi masa PPKM yang diakibatkan Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami siap membantu pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam menanggulangi masa PPKM yang disebabkan Pandemi Covid-19 saat ini. Maka dari itu, kami ajak para pejabat dan para pengusaha di seluruh daerah untuk ikut menginfakkan sebagaian dari hartanya untuk membantu sesama”, ujar ketua AMIN itu sembari menyerukan ajakannya

“Semoga kedepannya kita dapat membantu lebih banyak lagi dari saat ini kepada masyarakat, dan semoga aksi ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang saat ini terkena PPKM akibat Pademi Covid-19”, tutup Safar Hasibuan. (B.03.HARTA).

Read Previous

Patroli Gabungan TNI-Polri Skala Besar Dilaksanakan Polres Siantar Dengan Persuasif Dan Simpatik Di Wilayah Hukumnya.

Read Next

Protes Aksi Penggeledahan. Keluarga UH Tak Terima Rumahnya Dimasuki Anjing Pelacak Dan Dikaitkan Narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *