PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Jalan Mawar Ujung Rambung Merah ,Markas Baru Penjualan Sabu. Dikordinir Oleh Rikkiii Mantan Kibus Opsnal Satres Narkoba Simalungun.

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Peredaran Narkoba Dikota Siantar yang mulai redup ,kini beralih lokasi ke Daerah Kabupaten Simalungun ,persisnya daerah jalan mawar ujung desa Rambung merah.

Markas baru penjualan Narkoba jenis sabu-sabu yang berada diareal perladangan ini, mulai jadi sorotan publik karena terjadinya pembiaran dan tidak adanya sikap tegas dari Aparat hukum,khususnya dari Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun yang kini dikomandoi Oleh AKP Adi Haryono ,S.H.

Kasat Narkoba Simalungun Saat dikonfirmasi melalui Katim (Kepala Tim Unit Satres Narkoba ) Aswin Manurung ,berjanji akan menyikapinnya.

Saya lagi kurang sehat bang,ini baru pulang dari klinik, kita sudah dengar itu bang akan adanya aktivitas permainan baru di daerah rambung merah jalan mawar.

Senin kalau saya sudah pulih, akan kita tindak lanjuti bersama team ,ujar pria hitam manis yang ramah ini melalui telepon selulernya pada kru BIDIK News yang menghubunginya via VC .

Penelusuran Kruu BIDIK News kelapangan ,persisnya kelokasi Penjualan sabu-sabu yang dikordinir oleh Rikki Rambung Merah (Bukan Rikki Kusta ) , Akses jalan menuju markas tempat penjualan narkoba ini ,agak jauh kedalam .

Jarak yang ditempuh dari Simpang jalan H Ulakma Sinaga Simpang Mawar ini, Mencapai 1 Kilometer lebih menuju perladangan daerah pinggiran sungai tempat pembelian sabu-sabu,yang mana 300 meter aebelum nyampai lokasi,ada tempat piket yang jaga (Joglo Kayu ) didepan rumah warga .

Hal ini bertujuan untuk memantau orang yang hilir mudik masuk melakukan transaksi, dan melihat situasi lapangan apabila ada Oknum aparat masuk kelokasi.

Rikkiii Rambung Merah ini disebut -sebut bekerjasama dengan Chandra dan Annes (Napi LP Batu IV ) yang mengendalikan narkoba dari dalam balik jeruji penjara.

Menyikapin mulai maraknya kembali peredaran Narkoba di Desa Rambung Merah jalan Mawar, Tokoh Masyarakat Kecamatan Siantar Yarmen D Silitonga meminta Aparat Kepolisian, baik dari Polsek Bangun dan Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun, segera bertindak . (B.01.HENDRA).

 

Read Previous

Kapolda Sumut Cek Pelaksanaan PPKM Level 4 Di Siantar. Seluruh Pejabat Se-Siantar-Simalungun Ikut Mendampingi.

Read Next

Kota Siantar Terapkan PPKM Level 4. Sekretaris BAPERA Kota Siantar Harapkan Masyarakat Disiplin Prokes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *