Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kota Siantar Terapkan PPKM Level 4. Sekretaris BAPERA Kota Siantar Harapkan Masyarakat Disiplin Prokes.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Semakin maraknya kasus Pandemi Covid-19 dari hari ke hari, membuat seluruh masyarakat resah akan keadaan kesehatan dan perekonomian saat ini.

Ditambah lagi dengan info yang saat ini beredar bahwasanya rumah sakit penuh dengan pasien yang mayoritas terdampak Covid-19.

Keresahan tersebut membuat Sekretaris DPD BAPERA Kota Pematangsiantar Andi Harta, SP mengharapkan kesadaran masyarakat agar tidak sepele dengan wabah yang saat ini menimpa kita semua.

“Dari hari ke hari semakin bertambah orang yang terkena Virus corona. Bahkan setiap hari ada saja orang yang meninggal, dan penyebabnya pasti terjangkit Virus Corona”, ungkap Arta.

“Kalau kita masih juga sepele dengan keadaan ini, pasti semakin hari semakin ada aja yang meninggal. Saya harapkan untuk kita semua agar tetap mematuhi Prokes, menjaga kesehatan, serta banyak mengkonsumsi Vitamin”, lanjutnya.

Sudah terlalu banyak korban jiwa akibat Pandemi ini. Sudah berjalan 2 tahun dan hingga sekarang belum juga selesai.

Kemudian, Sekretaris DPD BAPERA Kota Siantar itu juga menyebutkan bahwa “bertambahnya korban Pandemi ini bukanlah kesalahan orang lain, melainkan kesalahan diri kita sendiri karena lalai untuk menjaga kesehatan dan kurang mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa”, lanjut arta sembari menutup keterangannya. (B.15.AKSA).

Read Previous

Jalan Mawar Ujung Rambung Merah ,Markas Baru Penjualan Sabu. Dikordinir Oleh Rikkiii Mantan Kibus Opsnal Satres Narkoba Simalungun.

Read Next

Menjelang HUT Kemerdekaan RI, 400 WBP Lapas Kelas II A Pematangsiantar Mendapat Vaksin Dari Polres Simalungun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *