Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Paripurna Dengar Pidato Presiden, Wabup & Anggota DPRD Palas Akan Fokuskan Prokes.

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Wakil Bupati Padang Lawas Zarnawi Pasaribu hari ini senin 16/08/21 dan Forkopimda serta pimpinan dan Anggota DPRD saksikan pidato presiden Joko Widodo melalui conferen video dalam agenda Rapat Paripurna Istimewa.

Pelaksanaan rapat paripurna DPRD Padang Lawas dipimpin langsung ketua DPRD Palas, Amran pikal S,Sos,i dengan mengikuti protokol kesehatan.

Presiden Joko Widodo dari gedung MPR.RI /DPR RI di Jakarta dalam pidato nya membahas masalah perekonomian, pemerintahan, kesehatan, ketahanan serta ketabahan menghadapi wabah virus covid-19.

Presiden Joko Widodo, menggatakan dalam sidang rapat paripurna, dimana kita harus tetap menjadikan momentum ini sebagai bagian dari hikmah kehidupan. Pandemi Covid-19 ini harus kita ambil hikmahnya misal sifat api, dimana api itu bisa saja menjadi bahaya apabil sudah besar, akan tetapi ada kalanya api tersebut dapat di mamfaatkan untuk kehidupan manusia nantinya,ujar Jokowi.

Turut hadir Sekda Palas dan 15 anggota Dewan sera Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) beserta tamu undangan. Rapat Paripurna ini diketahui dibatasi kehadiran undangan nya dengan alasan Covid-19. (B.25.SUBANDI). 

Read Previous

62 Orang Paskribraka Palas Dikukuhkan Wakil Bupati. Wakil Bupati Palas : Tetap Komitmen Dalam Menjaga Keutuhan Bangsa.

Read Next

Ganti Kapolres. Jajaran Polres Padang Lawas Sambut Hangat kepada AKBP Indra Yanitra Irawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *