Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Pemerintah Palas Tetap Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Di Tengah Hujan Deras.

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Acara peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara pelaksanaan nya di kantor terpadu sigala gala jln Riau – Sibuhuan -Selasa 17/08/2021 Dengan tema “Indonesia Tangguh” Indonesi “Tumbuh”.

Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu,CHt,MM,M.Si selaku inspektur Upacara (Irup) walaupun diguyur hujan yang sangat deras hal tersebut tidak menyurutkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk mengibarkan sang saka merah putih dan disaksikan para tamu undangan serta peserta upacara yang tampak siap walau hujan yang sangat deras sekali.

Bendera Merah Putih terlihat tetap gagah berkibar ditengah derasnya hujan dan diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta Penghormatan saat peserta upacara yang digelar secara sedehana di karenakan pandemi covid-19, namun tetap berlangsung dengan khidmat serta tidak mengurangi nilai-nilai kebangsaan.

Setelah selesai acara Upacara HUT RI ke-76 Wabup, beserta Pimpinan DPRD, Sekda Palas, unsur Forkopimda, dan para Kepala OPD bergerak meninggalkan tempat upacara menuju Rumah Dinas Bupati untuk mengikuti video conference Peringatan Detikdetik Proklamasi yang dilaksakan di Istana Negara. (B.25.SUBANDI).

Read Previous

Ganti Kapolres. Jajaran Polres Padang Lawas Sambut Hangat kepada AKBP Indra Yanitra Irawan.

Read Next

Kapolres Padang Lawas Pimpin Langsung Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *