Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Ibu Dan Anak Meninggal Di Tempat Usai Menabrak Bagian Belakang Truk Tronton Fuso.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Terjadi kecelakaan maut yang menimpa ibu dan anak, dan diduga akbiat kurang berkonsentrasi dalam mengendarai sepeda motor.

Kedua korban Kecelakaan tersebut ialah Kalismina Zega (50) dan Jenni Magdalena Harefa (25) yang merupakan warga Jalan Bongbongan Raya, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.

Kejadian yang merenggut ibu dan anak tersebut berlokasi di Jalan Medan KM 6 (depan Gereja Kristen Jerusalem Baru), Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar. Kamis (19/8/2021) sekira pukul 04.00 WIb.

Saat dikonfirmasi kepada Kasat lantas AKP M. Hasan melalui Kanit Laka Lantas Aiptu Baren Panjaitan, ia menjelaskan Kronologi peristiwa maut tersebut.

“Sebelum kejadian, sepeda motor jenis Honda Beat dengan Nopol BK 4060 WAG yang dikendarai Jenny berboncengn dengan ibunya melaju di Jalan Medan dari Sinaksak menuju kea rah Kota Pematangsiantar. Sesampainya di lokasi kejadian, Jenny diduga kurang berkonsentrasi dalam berkendara sehingga sepeda motor yang dikenderainya menabrak bagian belakang Truk Tronton Mitsubishi Fuso dengan Nopol BK 8062 CD yang sedang parkir di atas badan jalan”, Jelas Kanit Laka Lantas itu.

“Akibat Kecelakaan tersebut, kedua Korban mengalami Luka berat sehingga meninggal di lokasi kejadian. Mengenai Penyebab kecelakaan tersebut, ini masih dalam penanganan tim Forensik”, lanjutnya sembari menyebutkan bahwa Kedua Jenazah korban sudah dievakuasi ke ruang Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Djasamen Saragih.

(Insert) Hasil Otopsi Kedua Jenazah ibu dan anak yang tewas dalam peristiwa kecelakaan di jalan medan.

Kemudian setelah dilakukan otopsi terhadap Jenazah tersebut, Kepala Ruangan Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Djasamen Saragih dr. Rainhard JD Hutahean melalui anggota tim Forensik R. Sibarani memaparkan bagian yang jadi penyebab kedua korban meninggal dunia.

“Bagian fatal yang menyebabkan mamaknya meninggal yaitu bagian kepala belakang pecah di dalam dan juga luka-luka lecet dan memar di bagian tubuh. Sedangkan bagian fatal si anak, dia mengalami patah tulang rusuk mulai dari nomor 3 hingga nomor 8 di bagian kanan, sementara di bagian dada kiri mengalami patah tulang rusuk mulai dari nomor 4 hingga nomor 7 dan juga mengalami luka-luka lecet dan memar di beberapa bagian tubuhnya”, Ungkap Sibarani. (B.03.HARTA).

Read Previous

Sertijab Kapolres Palas. AKBP Jarot Yusviq Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak.

Read Next

Si Jago Merah Berulah. 1 Unit Rumah Warga Hangus Terbakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *