Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Hilangnya Parlaungan Warga Sihiuk Palas Masih Menjadi Misterius.

BidikNewsToday.Com (Padalang Lawas) – Kasus hilangnya Parlaungan Hasibuan(47) warga Desa Sihiuk,Kecamatan Lubuk Barumun,Kabupaten Padanglawas(Palas) masih menjadi misterius karena sampai saat ini belum ditemukan.

Keberadaan hilangnya Parlaungan masih menjadi misterius dengan penuh teka teki yang menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat.

Pj Kepala Desa Sihiuk,Zamzam mengatakan memasuki 11 hari hilangnya warganya bernama Parlaungan Hasibuan, belum diketahui keberadaan nasibnya karena sejauh ini belum ditemukan.

“Hilangnya Parlaungan masih menjadi misterius dan belum ada tanda tanda tentang keberdaannya sehingga keluarga telah pasrah,” katanya,Jumat(27/8/2021).

Sebelumnya Kasat Sabhara Polres Palas,AKP M.Husni Yusuf menjelaskan ,bahwa proses pencarian telah dilakukan secara maksimal oleh team gabungan terdiri dari team SAR Danau Toba Parapat,Polri,TNI,personel BPBD serta Satpol PP dan Pemerintah Kecamatan dan Desa,tapi belum membuah hasil untuk menemukan Parlaungan.

“Dalam proses pencarian selama kurang lebih sekitar 8 hari dengan menelusuri sungai Barumun,team gabungan hanya menemukan diregen,strum penangkap ikan serta kunci dan pisau lipat yang ditemukan disekitar lokasi aliran sungai kawasan Sipagabu,” terangnya.

Menimpali penyampaian Kasat Sabhara Polres Palas,Camat Lubuk Barumun,Sulaiman Harahap membenarkan bahwa team hanya menemukan diregen,strum alat penangkap ikan,kunci sepeda motor serta pisau lipat.

Tetapi keberadaan korban Parluangan Hasibuan,tambah dia, belum diketahui keberdaannya sampai saat ini,apakah hanyut terbawa arus sungai atau lainnya sehingga masih menjadi teka teki dan misterius hilangnya.

Ia berharap, masyarakat untuk melakukan sholat ghaib agar keberadaaan hilangnya Parlaungan dapat segera terjawab dan ditemukan keberdaannya agar tidak terus menjadi tanda tanya dikalangan masyarakat.

Sulaiman meminta, jika ada warga yang mengetahui keberadaan Parlaungan untuk segera memberi khabar kepada pihak keluarga sehingga memberikan ketenangan bagi keluarga dan warga Desa Sihiuk.

“Warga sampai saat ini masih terus berdoa untuk meminta pertolongan agar keberadaaan Parlaungan tidak semakin misterius dan menjadi teka teki tanpa kejelasan,” pungkas Sulaiman. (B.25.SUBANDI). 

Read Previous

DPD AMPI dan KNPI Palas Apresiasi Kinerja Satnarkoba Polres Palas.

Read Next

Sat Pol PP dan Damkar Padang Lawas Himbau Masyarakat Yang Berada Di Pasar Tradisional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *