Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Pekong Dengan RK, Bandar Narkoba Bedull Kembali Kepakkan Sayap. ‘Diduga’ Dapat Beck Up Dari Anggota Opsnal Simalungun.

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Bedull Mantan Tukang Bubur yang sempat santer disebut banting stirr jadi Bandar Narkoba dimana dirinya lama Menjadi Anak Main Dari RK (Mamak ) , Kini telah Pekong (Pecah Kongsi ) dan Mendirikan Bendera Sendiri.

RK yang dihubungi Kruu BIDIK News Beberapa Hari lalu, mengaku telah Insyaf dan kini beralih profesi menjadi pengusaha makanan Kentucky Fried Chiken Junior yang beralamat di Jalan Singosari.

RK yang dituding banyak pihak masih bermain dalam dunia peredaran Narkoba, membantah hal tersebut. Silahkan saja dibuktikan mereka-mereka yang menuding saya Bang,Ujar RK penuh nada tegas.

Saya tak mau ambil pusing dengan berita-berita miring diluaran, prinsip saya sekarang , Saya mau Fokus dalam berusaha sebagai pedagang dan aktif di Organisai Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (Ormas P-P ).

Apalagi saya mendapat mandat dan kepercayaan sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Banjar,ini sebuah amanah yang harus dijaga ,Ujar RK penuh mimik serius.

Disinggung soal masih adanya nama dirinya , RK Menuding ini akibat ulah dari Bekas Anak Buahnya dulu,yakni Bedull .

Ulah si Bedull nya ini semua, dan saya tahu dia sekarang sudah bermain dan memiliki sejumlah anak main dilapangan. Padahal saya sama Bedull itu sudah lama tak ketemuan dan berkomunikasi, ujar pria yang hobby nge band ini penuh mimik nada kesal.

RK juga mendapat informasi ,Bahwa Bedull kini telah piawai memainkan perannya dilapangan , dimana ada beberapa titik bendera bedull telah berdiri, hal inipun menurut RK didapat nya dari rekan-rekannya yang juga kenal baik dengan Bedull.

Sementara Bedull yang dihubungi Kruu BIDIK News ke Kediamannya ,Membantah dirinya Come Back dalam Pengendalian Narkoba Jenis Sabu.

Siapa yang bilang aku main bang, silahkan aja diberitakan besar -besar kalau memang ada aku main, ujar bedull seperti nada mengelak dan menguji informasi BIDIK News beberapa hari lalu.

Sementara hasil penelusuran Kruu BIDIK News dilapangan , 2 titik lokasi yang berbeda peredaran narkoba jenis Sabu-sabu, yakni RiKKI di Karang Bangun Rambung Merah Dan Sontol di Serbelawan, merupakan anak buah dari Bedull.

Menanggapi kembalinya Bedull dalam Dunia Hitam, mendapat berbagai tanggapan dari tokoh masyarakat dan pemuda.

Andy Harta Purba Sekretaris DPD TK II BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara ) Kota Siantar , mengatakan pada BIDIK News, bahwa besar kemungkinan sosok Bedull telah mendapat restu dari APH, khususnya dari Oknum-oknum anggota Opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun.

Namun yang namanya Kolusi, pasti kalau ditanya satu persatupun personil Opsnal , pasti tak akan pernah ada yang mengaku ,Ujar Aktivis HMI ini memberikan pendapatnya.

Disamping itu, menurut Andy, Bila seseorang sudah bergelut dalam suatu perbuatan yang bisa nikmat serta hasil nya mumpuni, maka sebuah pekerjaan tersebut akan sangat sulit untuk ditinggalkan yang bersangkutan, jadi saya rasa logika bila Ybs ( Bedull ) telah Come Back (Kembali ) menjalanin bisnis Haramnya. (B.01.HS). 

Read Previous

Mencengangkan… Aksi Demonstrasi Diwarnai Dengan Seorang Pedagang Berbuat Nekat.

Read Next

Ribuan Pokok Pohon Sawit Mati Tak Terurus. Terjadi Di Kebun Marihat PTPN IV. Gimana PTPN IV Mau Jadi Perusahaan BUMN Yang Sehat???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *