Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Untuk ke 2 kalinya, PTPN IV Raih Penghargaan HR ASIA.

BidikNewsToday.Com (Sumut) – Untuk kedua kalinya ,Perkebunan Nusantara IV ,menjadi salah satu perusahaan yang dianugerahi penghargaan HR Asia: Best Companies to Work for in Asia 2021.

Piagam HR Asia ini di raih PTPN IV dari Total 46 perusahaan yang ada di Indonesia dimana total dari keseluruhannya , ada 250 kandidat perusahaan yang mengikutinya.

Prestasi ini juga sekaligus menjadikan PTPN IV sebagai satu-satunya BUMN Perkebunan Indonesia yang menerima gelar tersebut untuk yang kedua kalinya.

Penghargaan ini diberikan kepada PTPN IV secara virtual dari Negri sebrang ,yakni Kuala Lumpur Malaysia pada Selasa 7 September 2021, sebagai pemenang pada kompetisi International Asia Pasific, yaitu HR Asia Award 2021, untuk kategori Best Company to Work in Indonesia 2021, berdasarkan metode Total Engagement Assesment Model (TEAM) yang dilakukan melalui proses survei.

(Insert) Sertifikat penghargaan yang telah diterima oleh PTPN 4.

Prosesi wawancara dan presentasi dari seluruh kandidat yang diikutin Perusahaan-perusahaan besar di 12 negara yang ada di Asia, demikian dikatakan Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, pada Senin sore/20/9/2021 di Medan melaui Humas PTPN IV Khairul .

Di bagian lain Sucipto Prayitno mengatakan bahwa, penghargaan ini adalah apresiasi terhadap upaya PTPN IV menjadi salah satu perusahaan yang nyaman untuk berkarya dan berinovasi ,apalagi di masa pandemi saat ini.

Masih menurut Kabag Humas PTPN IV Khairul ,dalam penilaian HR Asia Award ini , Engagement Program dan Permormance Management sistem juga tak luput dari penilaian termasuk dalam pelaksanaan kegiatan bagian sumber daya manusia PTPN IV.

Dalam hal ini Saudara Bambang Agustian (Kabag ) ,Tofan Erlangga Sidabalok (Kasubbag ) dan Staf Subbag Yurisqa Syadila ,Indah Pratiwi,Vadila Winanda Dan Daniel Subangkit , mendapat wawancara secara virtual dari team penilai pada 3 April 2021 lalu.

 

Baca juga : Intruksi Ketua MPC PP Siantar. PP Ranting Aek Nauli Bagikan Tali Asih.

Baca juga : Prabowo Subianto Intruksikan Frkasi Partai Gerindra DPR RI Bantu Korban Banjir Di Kalteng. 

 

Masih menurut Humas N IV yang dikenal ramah kepada awak media , Penghargaan HR Asia Award 2021 ini, menambah daftar panjang prestasi penghargaan yang diterima Oleh PTPN IV dalam Bidang Sumberdaya manusia ,Baik secara Nasional maupun Internasional .

Dimana diantara prestasi lainnya juga ada Positive Organization Award Tahun 2019 lalu, ,Asia Pasific Stevie Award Gold Award 2019 For the Innovative Use Of Technology In Human Resources serta Asia Pasific Stevie Award Gold 2020 untuk kategori Innovation Management Capabilities of Human Resources,ujar khairul menambahkan sejumlah prestasi yang diraih BUMN Perkebunan kelapa sawit milik pemerintah ini.

Sementara Salah seorang Direksi PTPN IV ,yakni Ir Faozi Omar Direktur SEVP PTPN IV saat dihubungin Kruu BIDIK News Today membenarkan bahwa , PTPN IV mendapatkan Piagam HR Asia Award untuk yang kedua kalinya. .

Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus berkarya dan berinovasi menjadikan PTPN IV sebagai perusahaan perkebunan yang unggul,baik dalam pengembangan potensi sumber daya manusia ,maupun keuangan yang sehat juga dalam

Potensi sumber produksi ,Ujar Orang Nomor Dua Di PTPN IV ini penuh semangat. (B.01.HENDRA).

Read Previous

Seorang Pemuda Asal Langkat Diamankan Satres Narkoba Simalungun Diduga Pengedar Sabu.

Read Next

Menuju Lapas BersiNar, Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar Tetap Laksanakan Razia Rutin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *