Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Pemberitaan Bidik News Today Pada Bulan April Lalu, Tentang BS, SH Yang Dicopot Jadi Humas Tikoti Telah Dihapus Management BNT dari Link.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Adanya komentar Tokoh Kebijakan Publik dan Pemerhati Pemerintahan Ir. Bona Tua Naipospos (Alm) yang tayang di Media Bidik News Today pada bulan April lalu, Jadi pelajaran berharga.

Hal ini pun mengingat adanya kesalahan yang dilakukan pihak Redaksional BNT, dimana saat menayangkan berita tersebut, tidak melakukan perimbangan berita serta menuliskan upaya konfirmasi kepada saudara BS, SH yang menjadi objek berita, termasuk dalam menayangkan foto yang bersangkutan dari media sosial.

(Insert) Saat dilakukan perjanjian damai sekaligus penyelesaian masalah antara pihak manajemen Bidik News Today dengan pihak BS, SH.

Mengingat hal ini, selaku manusia sudah tentu tak sempurna dan kekhilafan ini merupakan bentuk pembelajan untuk lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas jurnalistik di lapangan.

Demikian dikatakan Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab Media Online Bidik News Today Hendra Silitonga saat menghadiri Mediasi dari Laporan Dumas saudara BS, SH ke Polres Siantar.

 

Baca juga : PLN UP3 Pematangsiantar Bekerja Sama Dengan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Sweb Massal.

 

Mediasi yang berlangsung pada Jum’at (24/9/2021), dipimpin langsung oleh Kanit Ekonomi Aipda Bolon Hot Situngkir bersama Juper Bripka Pelawi, serta dihadirin langsung Pihak pelapor (BS, SH) dan Terlapor (Management BNT), juga Tokoh Pers Siantar-Simalungun Rencana Siregar, SH.

Penyelesaian ini juga membuktikan bahwa sosok BS, SH merupakan sosok manusia yang pemaaf, serta patut untuk diapresiasi.

Selama ini, hubungan Pemred Bidik News Today dengan saudara BS, SH cukup baik dan tanpa pernah ada perselihan. (B.03.HARTA).

Read Previous

PLN UP3 Pematangsiantar Bekerja Sama Dengan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Sweb Massal.

Read Next

PMII Siantar-Simalungun Desak Mendagri Lantik WaWako Siantar Terpilih. Kalau Perlu, Presiden Turun Tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *