Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Pelaku Penganiayaan Steven Akhirnya Ditangkap. Ternyata Orang Gangguan Jiwa.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Peristiwa yang mengakibatkan ayah dari 2 orang anak bernama Steven (33) tewas akibat penganiayaan dengan menggunakan sepotong besi, kini pelaku telah ditangkap Polres Siantar. Sabtu (2/9/2021).

Kejadian tersebut pada hari Sabtu (2/9/2021) pagi sekitar pukul 07.22 Wib di jalan Sutomo Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Pelaku diamankan Polisi setelah mendapatkan bukti berupa rekaman CCTV aktif di sekitar TKP yang merekam semua tindakan pelaku.

Dalam CCTV, terlihat sebelumnya Steven baru tiba di depan rumahnya sedang ingin membuka pintu. Namun tiba-tiba ada seorang pria mendekatinya dangan membawa besi panjang.

(Insert) Rekaman CCTV penganiayaan Steven (33) hingga meninggal dunia.

Saat itu korban sempat menoleh kearah pelaku dan sempat ingin melakukan perlawanan. Saat itu juga pelaku langsung memukuli korban dengan besi.

Saat korban melakukan sedikit perlawanan dengan membuka dan melemparkan helmnya kepada pelaku, justru membuat pelaku semakin membabi-buta memukuli korban hingga tewas.

Baca juga : Ayah 2 Orang Anak Diserang Orang Gangguan Jiwa Hingga Tewas.

Saat jasad korban dibawa ke Rumah sakit untuk di otopsi, terdapat 15 kali bekas pukulan benda tumpul di tubuh dan kepala korban yang mengakibatkan pendarahan fatal sampai meninggal dunia.

Saat salah seorang kru Bidik News Today kembali ke lokasi kejadian dan menanyakan salah seorang warga, ia membenarkan bahwa Pelaku merupakan orang dalam gangguan jiwa yang sering tidur di emperan toko-toko jalan Sutomo.

“Saya sering melihat orang gila itu. Dia memang sering tidur-tidur di depan toko-toko sepanjang jalan Sutomo ini”, ujar salah seorang warga itu kepada Kru Bidik News Today.

Saat ini pelaku yang sudah diamankan dan diperiksa oleh pihak Kepolisian di Mako Polres Pematangsiantar. (B.03.HARTA).

Read Previous

Warga Histeris.. Seorang Pria Tersengat Listrik Saat Pasang Iklan Baliho.

Read Next

Rosalina Simanjuntak… Wanita Asal Simalungun Gondol Medali Emas PON XX Papua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *