Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Emron Sinaga Aklamasi Sebagai Ketua PAC IPK Siantar Priode 2021 – 2026.

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Emron Sinaga terpilih sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun untuk priode 2021 – 2026. Penyerahan mandat yang dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK Kabupaten Simalungun secara langsung oleh Martogi Sinaga, Ketua DPD IPK Kabupaten Simalungun, Selasa (05/09/2021).

Dalam penyerahan mandat, Emron Sinaga didukung oleh pengurus inti DPD IPK Kabupaten Simalungun dan para kader IPK Kecamatan Siantar.

Dalam sambutannya, Martogi Sinaga, mengatakan pengurus yang baru terbentuk ini agar segera bersinergi bahu membahu dan mensolidkan kepengurusannya.

“Kita mengharapkan kepengurusan ini dapat solid sampai ketingkat Ranting dan RW/RT tetap jaga silaturrahmi juga kegiatan positif kemasyarakatan,” tegas Martogi Sinaga.

 

Baca juga : Rosalina Simanjuntak… Wanita Asal Simalungun Gondol Medali Emas PON XX Papua.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dan ucapan selamat dari para tamu undangan serta makan bersama.

Sementara itu Emron Sinaga, kepada wartawan menyampaikan, kita (IPK) harus menjadi ujung tombak masyarakat untuk saling bahu membahu sampai ketingkat ranting dan RT membantu pemerintah memulihkan perekonomian dan pembangunan diwilayah kita ini, mudah mudahan tidak ada gesekan gesekan apa-apa.

“Justru kita ingin merubah pemuda pemudi kecamatan Siantar berpikiran lebih maju, dengan menciptakan lapangan pekerjaan,dengan cara-cara menjalin hubungan kerjasama kepada pihak pihak yang bisa digandeng untuk kepentingan kemajuan pemuda dan masyarakat Kecamatan Siantar,” jelasnya kembali. (B.26.IPIN).

Editor : Andi Harta Purba (Wapemred).

Read Previous

Ipda Faizal Jalankan Atensi Kapolres Bubarkan Semua Lokasi THM. Siantar Square Bagaimana??

Read Next

DPRD Sahkan Pengusulan Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *